Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada II Laksanakan Olahraga Bersama | Lawu Post

Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada II Laksanakan Olahraga Bersama

Jumat, 28 Juni 20190 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Untuk membina kebugaran Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada II melaksanakan olahraga bersama di lapangan Mako Lanal Banyuwangi, Jumat (28/6).

Kegiatan diisi dengan pertandingan bola volley antar pengurus dan prajurit Lanal Banyuwangi, tampak Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri (DJA) Armada II Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal mengikuti pertandingan bola volley tersebut dengan penuh semangat dan keakraban bersama pengurus dan para prajurit.

Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal mengatakan, "Kegiatan olahraga bersama kali ini dilaksanakan disamping membina kesehatan dan kebugaran juga sebagai ajang silaturahmi antara para pengurus dan prajurit serta keluarga besar Jalasenastri Cabang 6 Korcab V DJA II pada umumnya", ujarnya.

Kedepan olahraga bola volley ini akan sering dilaksanakan mengingat pelaksanaan HUT Jalasenastri ke-74 tahun 2019 yang nantinya diperingati pada tanggal 27 Agustus 2019 sudah dekat," tambahnya. (Dispen Lantamal V)

__________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost