Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Batuporon Terima Kunjungan Danlantamal V | Lawu Post

Danlanal Batuporon Terima Kunjungan Danlantamal V

Jumat, 28 Juni 20190 comments

Batuporon (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P)  Teguh Wibowo M. Tr. Hanla bersama Seluruh Perwira Staf Lanal Batuporon menerima Kunjungan Komandan Pangkalan Utama TNI AL V, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han  Kunjungan tersebut di terima oleh Danlanal Batuporon di Loonge Room Perwira Mako Lanal Batuporon. Jumat (28/6).

Dalam Kunjungannya di Mako Lanal Batuporon Danlantamal V berkesempatan memberikan Pengarahan dan sekaligus berpamitan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Batuporon, inti dari Arahan Danlantamal V adalah agar seluruh Prajurit dan PNS Lanal Batuporon tetap memberikan yang terbaik bagi Kemajuan TNI AL pada umumnya dan Khususnya Lanal Batuporon dan tetap jalin silaturahmi walaupun nanti saya sudah  tidak menjabat komandan Lantamal V tutur Danlantamal V.

“Setiap prajunit TNI Angkatan Laut, khususnya Lanal Batuporon wajib menjaga disiplin dan kerja keras yang dilandasi rasa keikhlasan dan kekeluargaan yang tinggi. Apabila hal itu bisa terlaksana, maka akan menghasilkan kinerja yang baik, sehingga dapat tercapai apa yang menjadi tujuan, baik itu dalam dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari,” kata Laksma Edwin, kegiatan kunjungan kerja (kunker) ke Mako Lanal Batuporon didampingi Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi SH. M.Si. 


_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost