Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Miftah Fauzi Siswa SMPN 1 Ciamis Kelas VII D Sabet Emas Atlet Taekwondo Dojang Hartap Galuh Berjaya di Ajang Open Turnamen Unsil Competition | Lawu Post

Miftah Fauzi Siswa SMPN 1 Ciamis Kelas VII D Sabet Emas Atlet Taekwondo Dojang Hartap Galuh Berjaya di Ajang Open Turnamen Unsil Competition

Sabtu, 04 Mei 20190 komentar

Ciamis (LawuPost.Com) - Prestasi gemilang ditorehkan Miftah Fauzi (13) siswa SMPN 1 Ciamis Kelas VII D yang turun di ajang kejuaraan Open Tournament Taekwonso Unsil Competition u-61 kg tingkat Jabar yang digelar di Mayasari Sport Hall Tasikmalaya, Sabtu-Minggu (27-28/4). Yang diikuti 850 peserta dari berbagai dojang yang tersebar di Jawa Barat dengan mempertandingkan kelas yang berbeda diantaranya pemula dan prestasi supercadet.


Di final, Miftah (Dojang Hartap Galuh) yang turun di kelas putra pemula junior u-61 kg berhasil menang WO dari lawannya dari Dojang Roganda, sehingga Miftah berhak menyabet emas di kelas pemula supercadet. Selain Miftah, atlet Taekwondo Dojang Harta Galuh yang menyabet emas diantaranya Christian Anugrah S siswa SDN 7 Ciamis yang turun di pemula supercadet 26 kg dan Patika Tri Indahsari siswa SMPN 4 Ciamis
yang turun di kelas prestasi cadet 37 kg putri dan M. Alif Haikal Akbar siswa SDN 3 Sindangrasa yang turun di supercadet a putra u-24 kg.

Ciamis (Lawu News) - Prestasi gemilang ditorehkan Miftah Fauzi (13) siswa SMPN 1 Ciamis Kelas VII D yang turun di ajang kejuaraan Open Tournament Taekwonso Unsil Competition u-61 kg tingkat Jabar yang digelar di Mayasari Sport Hall Tasikmalaya, Sabtu-Minggu (27-28/4). Yang diikuti 850 peserta dari berbagai dojang yang tersebar di Jawa Barat dengan mempertandingkan kelas yang berbeda diantaranya pemula dan prestasi supercadet.

Di final, Miftah (Dojang Hartap Galuh) yang turun di kelas putra pemula junior u-61 kg berhasil menang WO dari lawannya dari Dojang Roganda, sehingga Miftah berhak menyabet emas di kelas pemula supercadet. Selain Miftah, atlet Taekwondo Dojang Harta Galuh yang menyabet emas diantaranya Christian Anugrah S siswa SDN 7 Ciamis yang turun di pemula supercadet 26 kg dan Patika Tri Indahsari siswa SMPN 4 Ciamis yang turun di kelas prestasi cadet 37 kg putri dan M. Alif Haikal Akbar siswa SDN 3 Sindangrasa yang turun di supercadet a putra u-24 kg.

Diakuinya, dari mulai berdiri empat tahun yang lalu tepatnya 19/9/2015 tradisi emas selalu dipersembahkan atlet-atlet taekwondo Dojang Hartap Galuh Ciamis. “Hasil dari kejuaraan Unsil Competition ini menjadi ajang tolok ukur untuk menapat kejuaraan serupa di bulan September. Untuk itu, para atlet dapat terus berlatih, jaga kebugaran dan jangan terlena karena ada event yang lebih besar sedang menanti kita, “pungkasnya. 


_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Mamay
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost