Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Pesta Demokrasi 2019, Pangkalan TNI AL Tegal Gelar Apel Tiga Pilar | Lawu Post

Jelang Pesta Demokrasi 2019, Pangkalan TNI AL Tegal Gelar Apel Tiga Pilar

Senin, 25 Februari 20190 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Jelang Pesta Demokrasi 17 April 2019 mendatang, dan untuk menciptakan kondusifitas wilayah Kota Tegal, Pangkalan TNI-AL (Lanal) Tegal menggelar Apel Tiga Pilar  di Lapangan Mako Lanal Tegal Jl. Proklamasi No.01 Kota Tegal,  Senin (25/2).

Apel yang digelar di Lapangan Mako Lanal Tegal ini, diikuti oleh seluruh Unsur TNI-Polri serta ASN yang ada di Kota Bahari, dan berlangsung dengan penuh khidmat.

Komandan Lanal Tegal, Lantamal V  Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla.,MM. saat memimpin Apel Tiga Pilar di Mako Lanal ini, mengatakan dengan sinergitas dan tauladan Tiga Pilar, diharapkan akan terjaganya suasana lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Disisi lain Danlanal Tegal juga berharap, perlu adanya langkah preventif untuk mengatasi segala kemungkinan permasalahan yang terjadi di wilayah Kota Tegal.

Menurutnya, Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kota Tegal selama ini sudah sangat bagus, dan masyarakatnya pun hidup guyub rukun, ini dibuktikan pada saat pelaksanaan Pilkada serentak Th. 2018 lalu yang  berjalan aman, lancar tanpa hambatan yang berarti.

Hal tersebut lanjutnya,  harus terus kita jaga dan kita tingkatkan, agar dalam Pileg dan Pilpres yang akan datang menjadi lebih demokratis.

“Kita ingin Pemilu 17 April mendatang dapat berjalan sebagaimana mestinya, yaitu sebuah pesta demokrasi yang aman, lancar dan kondusif,” harap Danlanal.

Diharapkan dengan adanya Apel Tiga Pilar ini, soliditas dan sinergitas antar seluruh unsur TNI-Polri serta ASN, semakin terjaga dalam mengamankan serta mensukseskan pesta demokrasi nanti. (Dispen Lantamal V)

________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost