Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Banyuwangi Laksanakan Uji Terampil P1 P2 | Lawu Post

Lanal Banyuwangi Laksanakan Uji Terampil P1 P2

Jumat, 16 November 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V kali ini lagi disibukkan dengan Uji Tetampil kegiatan latihan P1 P2  yang melibatkan seluruh prajurit dan PNS Lanal Banyuwangi dengan tim penilai dari Kolatarmada ll, Jumat (16/11).

Komandan Lanal Banyuwangi, Lantamal V, Letkol Laut (P) Suhartaya,M.Tr.Hanla menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk menguji kesiapan seluruh personel dijajarannya dalam menjalankan tugas dan fungsi pebgawak pangkalan.

Menurutnya, prajurit Lanal Banyuwangi akan menampilkan  profesionalitasnya sesuai tugas yang diemban.  Berlatih dengan semangat adalah bagian dari kegiatan Lanal Banyuwangi untuk mengasah ketrampilan perorangan atau dalam tingkat kesatuan yang dilakukan secara terus menerus.

Beberapa materi Latihan yang dilaksanakan akan menjadi  bahan evaluasi kedepannya agar lebih dalam meningkatkan kemampuan baik tingkat perorangan atau Satuan di Lanal Banyuwangi. (Dispen Lantamal V)       

____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost