Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) H-1 Sertijab Pangkoarmada ll, Komandan Lantamal V Hadiri Fleet Commander Inspection | Lawu Post

H-1 Sertijab Pangkoarmada ll, Komandan Lantamal V Hadiri Fleet Commander Inspection

Kamis, 25 Oktober 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) H-1 jelang Serah Terima Jabatan Panglima Komando Armada ll (Pangkoarmada ll)  besok pagi,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., menghadiri Fleet Commander Inspection di Dermaga Madura Ujung Surabaya, Salasa (16/10).

Admiral Inspection merupakan salah satu tradisi dilingkungan TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan guna memeriksa kesiapan unsur-unsur TNI Angkatan Laut untuk yang terakhir kalinya, sebelum tongkat komando kepemimpinan diserahterimakan.

Fleet Commander Inspection dilaksanakan dalam rangkaian serah terima jabatan Panglima Komando Armada II yang akan dilaksanakan besok, dari Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. kepada penggantinya Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto,  S. Sos., M. Si.,

Dengan Menggunakan KAL Bawean I-02 Fleet Commander Inspection dimulai dari Dermada A menuju ke KRI FKO-368 yang sedang sandar di Dermaga Madura. KAL Bawean I-02 sandar lambung kanan KRI FKO-368 di sambut Danlantamal VI, Danlantamal VII, Danlantamal VIII, Danlantamal XIII serta para kasatker jajaran Koarmada II.

Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. melalui radio telekomunikasi menyampaikan amanatnya yang dipancarkan dan diterima oleh seluruh kapal perang TNI Angkatan Laut yang tengah beroperasi di segenap penjuru perairan NKRI maupun yang sedang beroperasi di luar negeri.

"Para prajurit Koarmada II yang saya cintai dan saya banggakan di manapun saudara berada dan bertugas, Saya selaku Panglima Koarmada II, merasa bangga kepada kalian semua karena selama ini telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang luar biasa seraya berharap kepada seluruh prajurit Koarmada II, untuk memberikan dukungan yang sama kepada Panglima Koarmada II yang baru”, ujar Laksda TNI Didik.

Didik -sapaan akrab Laksamana dengan dua bintang di pundak ini menyampaikan dari hati yang tulus dirinya mohon maaf jika ada salah dan kekhilafan selama kepemimpinan sebagai Pangarmada II, “Saya mohon diri dan mohon doa restunya untuk mengemban tugas selanjutnya yang dipercayakan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut sebagai Asisten Operasi Kepala Staf TNI Angkatan Laut.

"Sampai jumpa di medan bhakti selanjutnya, demi TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara”, tegasnya.

Usai melaksanakan Fleet Commander Inspection,  Pangkoarmada II beserta rombongan yang On board di KAL Bawean I-02 meninggalkan KRI FKO-369 menuju Gedung Nala Mako Koarmada II. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost