Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Disbudparpora Kota Cimahi Menggelar Pentas Budaya | Lawu Post

Disbudparpora Kota Cimahi Menggelar Pentas Budaya

Minggu, 19 Agustus 20180 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Dalam rangka pelestarian dan aktualisasi  adat budaya di Kota Cimahi,  Disbudparpora Kota Cimahi, Sabtu (18/8/ 2018) di Kabuci Cipageran menggelar kegiata pentas budaya.

Dalam sambutannya Walikota Cimahi Ajay M Priatna mengatakan Gelaran ini sangat baik dan  berharap kesenian tradisional seperti ini  bisa di gelar setiap tahunnya bahkan menjadi agenda tahunan.

Ajay juga menyambut baik dan mengapresiasi atas kerja Disbudparpora
Kota Cimahi atas gelaran  semacam ini, menurutnya, acara pentas budaya  ini sesuai dengan visi walikota Cimahi yaitu Cimahi Berbudaya.

Ditempat yang sama, Ero kusnadi kepala bidang budaya dan pariwisata kota Cimahi dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka pelestarian dan aktualisasi adat budaya di Kota Cimahi.

Ero berharap dengan di gelarnya kegiatan seperti ini akan lebih banyak lagi yang peduli
terhadap seni dan budaya khususnya di Kota Cimahi.

Dalam kesempatan ini Disbudparpora menampilkan kesenian angklung buncis dan Durcing pada hari sabtu dan minggu bertempat di Kabuyutan Cipageran Cimahi.

Dan pada akhirnya semua element masyarakat khususnya pelaku seni terus bergairah untuk mempertahankan dan mengembangkan adat budaya di Cimahi, juga sekaligus sebagai ajang silaturahim para seniman sekota Cimahi agar bisa saling motivasi dan promosi kebudayaan Kota Cimahi.

 
 ________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor :Ragil
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost