Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Jogyakarta Terima Kunjungan Kerja Ketua Daerah Jalasenastri Armada II | Lawu Post

Lanal Jogyakarta Terima Kunjungan Kerja Ketua Daerah Jalasenastri Armada II

Senin, 16 Juli 20180 komentar

Yogyakarta (LawuPost.Com) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta menerima kunjungan kerja Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) ll Ny. Retno Didik Setiyono beserta Pengurus DJA II kemarin.

Kehadiran Ketua dan pengurus DJA ll ini disambut langsung Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E, M.Pd beserta Ny. Febri Arya Delano selaku Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II dan jajaran pengurus Jalasenastri Cabang 8 Lanal Yogyakarta lainnya.

Kehadiran istri Panglima Armada Il Laksamana Muda TNI Didik Setiyono ini sekaligus di manfaatkan untuk bertatap muka dengan seluruh anggota Jalasenastei Cabang 8 Korcab V Lanal Jogyakarta yang digelar di Lobby Mess Jalawira Jl. Bintaran Kidul 21 Yogyakarta.

Dalam pengarahannya, Ketua DJA II menekankan bahwa dalam berorganisasi Jalasenastri hendaknya menyesuaikan dengan aturan yang ada dan berlaku. Ia juga mengharapkan kepada seksi sosial untuk lebih aktif dalam kegiatan sosial terutama jika ada keluarga prajurit yang sakit agar diperhatikan.

Ia juga mengingatkan pengurus untuk mengikuti dan terlibat secara aktif dalam organisasi Dharma Pertiwi, kemudian pengurus dan anggota Jalasenastri selalu hidup rukun saling asah asih dan asuh serta ucapan terimakasih atas sambutan hangat dan luar biasa dari keluarga besar Lanal Yogyakarta.

Usai memberikan pengarahan dan tatap muka, Ketua DJA II beserta penhurus tjdak melewatkan kesempatan untuk melakukan kunjungan budaya di Kraton Yogyakarta melalui Regol Keben, dengan dipandu abdi dalem berbusana adat Yogyakarta Surjan dan blangkon.

Berkeliling komplek Kraton yang hingga saat ini masih menjadi tempat tinggal Sri Sultan Hamengku Buwono X bersama keluarganya, serta mengunjungi berbagai ruang pamer benda-benda kuno seperti keramik, batik kuno, gamelan, lukisan, dan benda-benda pribadi raja yang merupakan simbol kejayaan Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat.

Usai dariKeraton, rombongan juga diagendakan Lanal Jogyakarta untuk mengunjungi benerapa objek Budaya lainnya yang ada di Kota Jogyakarta.(Lantamal V)
 

Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost