Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang HUT Jalasenastri, Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lantamal V Sumbangkan Darah untuk Kemanusiaan | Lawu Post

Jelang HUT Jalasenastri, Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lantamal V Sumbangkan Darah untuk Kemanusiaan

Selasa, 31 Juli 20180 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Jelang peringatan puncak HUT ke-72 Jalasenastri pada 27 Agustus mendatang, prajurit,  PNS dan anggota Jalasenastri Korcab V DJA ll mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan yang digelar di Auditorium RSAL Dr.  Ramelan Surabaya, Selasa (31/7).

Wakil Ketua Korcab V DJA II,  Ny. CTO Sinaga mewakili Ketua Korcab V DJA II, Ny. Wenny Edwin menghadiri acara donor tersebut dengan beberapa pengurus 
Korcab V lainnya.

Acara donor darah tersebut dihadiri oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III, Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Ketua Cabang Jalasenastri Akademi Angkatan Laut (AAL), Ketua Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2, Ketua Cabang 1 dan Cabang 3 Korcab I Jalasenastri Puspenerbal.

Menurut Wakil Ketua Korcab V,  Donor darah kali ini diikuti 350 pendonor dari perwakilan tiap Kotama TNI AL wilayah Surabaya seperti dari Armada II, Kodiklatal, AAL, Pasmar II, Korcab V dan Puspenerbal.

Tema dari peringatan HUT Jalasenastri ke-72 tahun 2018 ini adalah "Jalasenastri bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkualitas serta kesejahteraan keluarga prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa".

Wakil Ketua Korcab V DJA II berharap apa yang telah diberikan oleh personel Lantamal V baik itu militer, PNS dan ibu-ibu Jalasenastri Korcab V DJA II dapat bermanfaat. “Semoga apa yang kami sumbangkan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk membantu sesama,” harapnya.

Menurutnya, apa yang telah disumbangkan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. "Dengan adanya donor darah ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan," pungkasnya.(Lantamal V)

 

Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost