Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Doorprice Sepeda Motor Mewarnai Acara Halal Bihalal Di Mako Lanal Denpasar | Lawu Post

Doorprice Sepeda Motor Mewarnai Acara Halal Bihalal Di Mako Lanal Denpasar

Jumat, 22 Juni 20180 komentar

Denpasar Bali (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danalanal) Denpasar Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka didampingi Palaksa dan seluruh Perwira Staf Mako Lanal Denpasar, di hari pertama masuk kerja, melaksanakan Apel Khusus dilanjutkan Halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H, yang dilaksanakan di Lapangan Mako Lanal Denpasar serta acara ramah tamah digedung serba guna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Kamis (21/6).

Acara yang diselenggarakan bersamaan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439H/2018 M, tersebut sangat berarti guna mempererat tali silaturahmi antara Prajurit dan PNS Mako Lanal Denpasar dengan jajarannya, saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan saling memaafkan merupakan suatu hal yang sangat baik dan mulia serta terlihat suasana tampak penuh keakraban dan persaudaraan.

Ada yang spesial saat pelaksanaan Halal Bihalal digedung serbaguna Mako Lanal Denpasar yaitu kejutan dari Danlanal Denpasar dengan adanya Doorprice berupa satu unit Sepeda Motor untuk anggota Lanal yang beruntung saat itu dan dari sekian banyak anggota, yang beruntung saat pengundian adalah Koptu APM Kamdi anggota Balai Kesehatan Mako Lanal Denpasar mendapatkan satu unit speda motor Honda Beat dari Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar.

Dalam sambutannya Danlanal atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh anggota Lanal Denpasar. Kemudian Danlanal mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan seluruh personel saat melaksanakan cuti Lebaran dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti dan dapat kembali ke Kesatuan dengan tepat waktu dan semua anggota dalam keadaan selamat sehat wal’afiat. "Semoga kesejahteraan yang diberikan pimpinan melalui pelaksanaan cuti tersebut memberikan banyak manfaat dan hikmah bagi seluruh personel," jelasnya.

Oka sapaan akrab Komandan Lanal Denpasar ini juga menyampaikan bahwa kedepan tugas-tugas sudah menanti dan mengharapkan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Denpasar, agar dapat mengambil hikmah Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1439 H dapat diterapkan dan diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari, sehingga dapat menjadikan prajurit Lanal Denpasar  yang tangguh, patuh dalam beragama yang pada akhirnya dapat melaksanakan tugas-tugas yang diembannya dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost