Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalasenastri Lanal Denpasar Ziarah dan Tabur Bunga Peringati HUT ke-54 Dharma Pertiwi | Lawu Post

Jalasenastri Lanal Denpasar Ziarah dan Tabur Bunga Peringati HUT ke-54 Dharma Pertiwi

Rabu, 04 April 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) 3/4) Anggota Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastei Armada Timur (DJAT) Lanal Denpasar melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka peringati HUT ke-54 Dharma Pertiwi, Selasa (3/4).

Ziarah rombong bersama anggota Persit Kartikachandra dan Pia Ardya Garini ini dilaksanakan juga dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke 72.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah “J” Kodam IX/Udayana Ny. Riza Benny Susianto bersama anggota Dharma Pertiwi Daerah “J” melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta Tabanan Bali.

Kegiatan Ziarah diawali dengan Upacara di halaman utama TMP Pancaka Tirta Tabanan, dilanjutkan dengan tabur bunga ke pusara makam para pahlawan. Tujuan dan maksud dari Ziarah tersebut sebagai wujud penghormatan, penghargaan dan mengenang atas jasa-jasa para Pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga demi negara dan bangsa Indonesia.

Hadir dalam acara ziarah Ketua Persit KCK Korem 163/Wsa Ny. Gede Widnyana, Ketua Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar Ny. Gusti Bagus Oka, dan Ketua Pia Ardya Garini Lanud Ngurah Rai Ny. Wayan Superman, serta diikuti oleh seluruh Pengurus dan Anggota dari Persit Kartika Chandra Kirana Kodam IX/Udayana, Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar, Pia Ardya Garini Lanud Ngurah Rai.

Dengan rangkaian kegiatan peletakan karangan bunga di tugu Taman Pahlawan oleh Irup dilanjutkan dengan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh unsur yang hadir. Kegiatan tersebut sebagai rangkaian dari peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-54.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost