Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Malang- Kalapetal Terima Kedatangan Panitia Pantukhir Pusat Calon Tamtama GEL. I/TA. 2018 | Lawu Post

Danlanal Malang- Kalapetal Terima Kedatangan Panitia Pantukhir Pusat Calon Tamtama GEL. I/TA. 2018

Rabu, 21 Maret 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti dan Kalapetal Kolonel Laut (S) Gatot Hariyanto menyambut kedatangan Panitia Pantukhir Pusat Calon Tamtama Gel. I/TA. 2018 yang diketuai Aspers Kasal Laksda TNI Karma Suta di Mako Lanal Malang Lantamal V kemarin.

Kedatangan Aspers Kasal beserta rombongan ini dalam rangka  seleksi Catam diikuti sejumlah 1.071 orang  yang mewakili beberapa daerah dari Sabang sampai Merauke.

Para calon tamtama yang mengikuti sidang  Pantukhir Pusat ini sebelumnya telah mengikuti beberapa tahapan seleksi di tingkat daerah masing-masing, diantaranya seleksi administrasi awal, pemeriksaan kesehatan umum I/II, seleksi psikologi I/II serta wawancara, seleksi  kesamaptaan jasmani, seleksi mental ideologi.

Seleksi ditingkat pusat merupakan seleksi ulang dan lanjutan dari seleksi tingkat daerah seperti : pemeriksaan administrasi, Kesamaptaan jasmani, Kesehatan umum dan Rotgen dan  Kesehatan Jiwa. Seleksi diakhiri dengan sidang panthukir pusat  dan hasilnya akan diumumkan pada keesokan harinya.

Hadir dalam kegiatan Panthukirpus adalah Kadisminpersal, Kasubtim Keswa, Kasubtim Kesum, Kasubtim Jas, Kasudisbinjasmus Diswatpersal Kasubditlitpers Dispamal serta Aspers seluruh  jajaran Lantamal.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost