Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personel Lanal Malang Ikuti Safari Bintek Personel dari Tim Lantamal V | Lawu Post

Personel Lanal Malang Ikuti Safari Bintek Personel dari Tim Lantamal V

Rabu, 20 Desember 20170 komentar

Malang (LawuPost.Com) Personel Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang,  Labtamal V mengikuti Safari Bintek Bidang Personel yang diberikan Tim Lantamal V di Gedung Gelombang Samudra,  Mako Lanal Malang,  Jatim,  Rabu (20/12).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono,S.H. beserta Palaksa dan seluruh Perwira Staf menyambut kedatangan Tim Safari Bintek Personel dari Lantamal V yang dipimpin Jetua Tim Letkol Laut (KH) Safroni  (Pabanrenpers Lantamal V).


Dalam kegiatan Safari Bintek Personil yang dilakukan oleh Tim dari Disminpers Lantamal V Surabaya ini, Komandan Lanal Malang menyampaikan selamat datang dan  rasa terimakasih kepada Tim Disminpers Lantamal  V Surabaya, karena 
berkesempatan  melakukan pencerahan bidang personel kepada seluruh anggota Lanal Malang.

Diharapkan dari safari ini dapat menyampaikan  informasi bidang personel yang baru dan aktual, dapat memberikan  masukan dan sekaligus pembinaan teknis terhadap personil Lanal Malang.

Sementara itu Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Katim mengatakan bahwa Lantamal V akan memberikan pemahaman kepada seluruh anggota terkait dengan pembinaan administrasi personel yang meliputi pengendalian, perawatan, pemisahan dan proses hukum prajurit dan ASN di  Lanal Malang.

Dengan adanya  Safari Personel  kali ini memberikan masukan  terkait administrasi personil sehingga terjadi kesamaan persepsi sesuai aturan yang berlaku dan solusi terhadap permasalahan bidang personil yang timbul di TNI AL pada umumnya dan Lanal  Malang pada khususnya.

Tim Safari Bintek Personel Lantamal V Surabaya, kali ini terdiri dari Pabanren Pers Lantamal  V Letkol Laut (KH)  Safroni, Kasubdiswatpers Lantamal V Mayor Laut (P) Rudi Priyanto,  Kasidiskumlaker Lantamal  V Mayor Laut (KH/W) Elfi Delimawati dan Kasimatpers  Pomal Lantamal V Kapten Laut (PM) Suprapto.

Kegiatan Safari Personel diakhiri dengan sesi tanya jawab dan dilanjutkan Foto bersama di gedung Gelombang Samudera Mako Lanal Malang.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost