Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Hari Armada RI 2017, Lanal Cilacap - Hotel Dafam Gelar Donor Darah | Lawu Post

Jelang Hari Armada RI 2017, Lanal Cilacap - Hotel Dafam Gelar Donor Darah

Sabtu, 02 Desember 20170 komentar

Cilacap (LawuPost.Com) Jelang peringatan Hari Armada RI Tahun 2017, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Lantamal V bersama Hotel Dafam menggelar aksi kemanusiaan berupa donor darah bersama masyarakat, instansi pemerintahan maupun Swasta yang dilaksanakan di Tulip Meeting Room Hotel Dafam Jl. Dr. Wahidin 5-15 Kel. Sidakaya Kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap, Jumat (1/12).

Kegiatan Donor Darah yang dimulai sejak pagi tersebut,  berhasil menjaring banyak peserta yang ingin menyumbangkan darahnya, namun setelah dilaksanakan pemeriksaan awal oleh tim kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Cilacap dan dinas PMI Kab.Cilacap, hanya 145 orang saja yang bisa dan layak untuk diambil darahnya.

Dalam kegiatan tersebut,  tampak Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto SIK,M.H. berbaur dengan pendonor lainnya mendonorkan darahnya.

Beberapa Instansi yang turut hadir dalam donor darah diantaranya Kodim 0703/Clp, Polres Cilacap, Jalasenastri Ranting 3 Cabang V DJAT, Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Cilacap, Bank Jateng Cab. Cilacap, Distrik Navigasi Kelas I Cilacap, KSOP Cilacap, Imigrasi Cilacap, Pos Basarnas Cilacap, DPC HNSI Cilacap.

Kemudian Mandiri Syariah, Bank Gunung Slamet Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan, Pelindo III Cab. Pelabuhan Tanjung Intan, TKBM Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap, Disnakerin Kab. Cilacap, Hotel Dafam Cilacap, Hotel Atrium Cilacap, SMKN 1 Cilacap dan Pramuka Sakabahari Cilacap.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga pemeriksaan kolesterol darah dan gula darah oleh KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) Cilacap serta pemeriksaan kesehatan kulit dan wajah oleh PT.Kimia Farma Cilacap yang kesemuanya dilakukan secara gratis.

Menurut Palaksa Lanal  Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Joko P, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh Pangkalan TNI AL Cilacap untuk mengisi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Armada RI Th. 2017.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost