Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Semarang Terima Kunjungan Kerja Tim Safari Pers dari Mabes TNI AL | Lawu Post

Lanal Semarang Terima Kunjungan Kerja Tim Safari Pers dari Mabes TNI AL

Jumat, 03 November 20170 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Semarang Lantamal V, Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas bersama seluruh Prajurit dan ASN Lanal Semarang menerima  kunjungan kerja sekaligus menerima Pengarahan dari Tim Safari Pers dari Mabes TNI AL, Jumat (3/11).

Tim Safari Pers tersebut dipimpin Waaspers Kasal Laksma B.Kent Tri Basuki, M. Si.(Han), Kadiskesal Laksma Drg .Nora Lelyana, M.Kes, Kolonel Laut ( P) Christiadi T winatmo, Kolonel Laut ( KH/W) Dra.Ririn Susilowati.M.M, Letkol Laut (P) Lilik Mulyono. Letkol Laut  (S) Agung Bayu dan May  Laut ( K) Yohanes Ari Setiaji.

Kegiatan penerimaan serta pengarahan dari Tim Safari Pers TNI AL ini, digelar di gedung Mandalika Lanal Semarang.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Semarang mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Pers,  semoga dengan kehadiran Tim Safari Pers di Lanal Semarang bisa berkenan. Selanjutnya Danlanal Semarang melaporkan situasi personel di Lanal Semarang yang rata-rata anggota pengawak di Lanal Semarang ini banyak yang akan memasuki usia Pensiun serta ada beberapa yang katagori proses sakit.

Tidak lupa Danlanal mengharap kepada seluruh Prajurit dan ASN Lanal Semarang untuk bisa bertanya sepuas mungkin kepada Tim Safari Pers.

Selanjutnya Prajurit dan ASN Lanal Semarang mendengarkan sambutan Aspers Kasal Laksda TNI Karma Suta, S.E.,M.M., yang di bacakan oleh Wa Aspers Kasal menjelaskan tentang tujuan diadakan Safari Pers di lingkungan TNI AL yakni mensosialisasikan kebijakan dan informasi agar dapat di mengerti, dipahami, dan dilaksanakan oleh seluruh Personel di jajaran TNI AL, mengetahui permasalahan Aktual tang terjdi di lapangan antar satuan bawah.

Sehingga diharapkan adanya Komunikasi dua arah antara Spersal sebagai pembuat kebijakan dengan pelaksana pelaksana kebijakan di Daerah. Di harapkan kepada seluruh Personel dipersilahkan untuk menanyakan hal-hal yang ingin diketahui, atau menyampaikan saran dan tanggapan sehingga dapat dijadikan masukan dalam penyusunan kebijakan selanjutnya.

Selesai menyampaikan sambutan dari Aspers Kasal Wa Aspers memberikan paparan tentang Bidang Pembinaan Tenaga Manusia, Bidang Pendidikan, Bidang Pebinaan Karier, Bidang Perawatan Personil, Bidang Kopetensi Kinerja Personil, BPJS dan Informasi penyediaan perumahan melalui Dinas.

Mengakhiri kegiatan tersebut Wa Aspers Kasal memberikan  cinderamata kepada Prajurit dan ASN Lanal Semarang yang di terima oleh Dan Lanal Semarang.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost