Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bandung Barat Selatan Menjalin Kerjasama Dalam Pembangunan Mendukung Program Cermat Selanjutnya | Lawu Post

Bandung Barat Selatan Menjalin Kerjasama Dalam Pembangunan Mendukung Program Cermat Selanjutnya

Senin, 27 November 20170 komentar

KBB (LawuPost.Com) Kabupaten Bandung Barat yang merupakan bagian dari wilayah provinsi Jawa Barat daerah kabupaten yang dulunya termasuk ke wilayah kabupaten Bandung  secara otomatis berdasarkan hasil kajian juga usulan masyarakat diwilayah itu dan terpisahlah dari kabupaten bandung menjadi kabupaten bandung barat yang terdiri dari 15 kecamatan dan terpisahnya tahun 2007. 

Ichsan Firdaus pengasuh pondok pesantren palahan desa Pasirpogor kecamatan Sindangkerta mengungkapkan kepada awak media beliau sangat menghormati dan menghargai bupati H. AbuBakar dalam kepemimpinannya dari mulai Cermat jilid 1 dipimpin oleh abu bakar langsung bisa memindahkan dinas-dinas yang bercecer disekitar padalarang dengan pindah satu atap diwilayah Prodomo Cangkorah Batujajar, walaupun kondisinya saat itu dengan bedeng-bedeng bekas pabrik yang terik juga panas tapi pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan. 

Dan di cermat jilid 2 H. AbuBakar dapat membangun kantor pemerintah daerah kabupaten Bandung Barat sendiri yang sangat megah disekitar kecamatan ngamprah lain itu pula banyak pembangunan-pembangunan lainnya diantaranya infrasturktur jalan juga dibidang kesehatan dengan mendirikannya rumah sakit daerah diantaranya RSUD Cililin, RSUD Cikalong Wetan, RSUD Lembang juga yang lain-lainnya. 

Keberhasilan Bupati Bandung Barat H. AbuBakar menurut Mama Palahan Panggilan Ichsan Firdaus Sehari-hari adalah beliau sangat piawai bisa menata dan mengelola pemerintahan Bandung Barat  sampai bisa seperti saat ini dan dapat disejajarkan dengan kabupaten lain yang ada dijawa barat juga H. Abu Bakar sangat berhasil dalam membina perpolitikan khususnya di Bandung Barat dan menurut mama palahan sangatlah wajar apabila beliau mengharapkan cermat jilid 3 dan harus didukung demi untuk pembangunan berkelanjutan dikabupaten Bandung Barat, walaupun masih ada evaluasi yang harus dijalankan pemerintahan H.Abubakar itu manusiawi tak ada gading yang tak retak diantaranya infrastruktur jalan kabupaten diwilayah selatan yang kondisinya saat ini rusak dan sangat menghawatirkan, karena menurut Ichsan Firdaus atau mama palahan hal kecil dapat dijadikan ajang politik oleh lawan karena menganggap hal itu kelemahan walaupun jasa juga kinerja H. AbuBakar sangatlah baik. 

Keterangan juga penjelasan mama palahan diaplaus oleh sekcam sindangkerta Yayat Ruhyat diruang kerjanya bahwasannya keterangan dari ikhsan firdaus atau mama palahan sangatlah tepat dan pas tentang sosok Bupati Bandung Barat yang kinerjanya sangat memuaskan apalagi dengan keluarnya bantuan kinerja untuk RW dan RT di kabupaten Bandung Barat imbuhnya kepada media awak media.(Fahrudin)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost