Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dansatkamla Lantamal V Irup Upacara Pengibaran Bendera | Lawu Post

Dansatkamla Lantamal V Irup Upacara Pengibaran Bendera

Senin, 06 Maret 20170 comments

Surabaya (LawuPost) Komandan Satuan Keamanan Laut Pangkalan Utama TNI AL (Dansatkamla Lantamal) V Letkol Laut (P) Maman Nurohman memimpin Upacara Pengibaran Bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin di Lapangan Upacara Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya, senin (6/3).

Maman -panggilan akrab Dansatkamla Lantamal V ini- menyampaikan beberapa pesan untuk dipedomani agar dilaksanakan. Pada kesempatan tersebut, Ia menyampaikan beberapa hal terkait hasil Apel Komandan Satuan
(AKS) 2017 yang dilaksanakan diatas KRI Surabaya-591.

“Kepala Staf TNI Angkatan Laut menghimbau kepada seluruh anggota untuk hidup sederhana, jangan menempuh jalan pintas. Syukuri apa yang telah kita dapatkan (peroleh, red) karena dengan bersyukur maka Allah SWT akan menambah nikmat yang 
telah kita peroleh. Jangan selalu melihat ke atas, lihatlah kebawah.

Menyinggung masalah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Lantamal V, Maman mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Lantamal V, baik militer maupun PNS karena dari laporan yang disampaikan oleh Pomal Lantamal V bahwa prosentase pelanggaran yang dilakukan oleh personel Lantamal V 0%. " Artinya bahwa kita semakin dewasa dan semakin sadar bahwa tidak ada gunanya melakukan perbuatan yang menyimpang atau melanggar hukum. Maman juga mengharapkan agar seluruh anggota Lantamal V untuk menjauhi narkoba," terangnya.

Selaian itu,  pimpinan TNI AL juga menekankan seluruh prajurit untuk menjauhi narkoba apabila, masih ingin menjadi anggota TNI AL, karena ancamannya afalag pemecatan bagi anggota yang terlibat narkoba.

Perintah pimpinan sudah jelas mengatakan bahwa pemakai apalagi pengedar akan mendapatkan sanksi yang tegas, bahkan sampai dipecat, ungkapnya. Ia juga mengharapkan agar keluarga juga dijaga, jangan sampai ada anggota keluarga kita yang terlibat dalam peredaran narkoba.

 “Para pengedar narkoba sudah semakin pintar, mereka mengolah bentuk seolah-olah seperti permen atau jajan untuk anak-anak oleh sebab itu, mari kita sama-sama jaga keluarga kita agar terhindar dari narkoba,” tegasnya.

Selain itu,  pimpinan TNI AL juga menharapkan kepada seluruh anggota Lantamal V untuk membina dan menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga.(Pen Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost