Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Atlet Lantamal V, Suwandi Terima Thropy Juara II Lomba Samapta Dies Natalis STTAL 2017 | Lawu Post

Atlet Lantamal V, Suwandi Terima Thropy Juara II Lomba Samapta Dies Natalis STTAL 2017

Minggu, 19 Maret 20170 comments

Surabaya (LawuPost) Atlit Pangkalan Utama TNI AL V, Suwandi menerima thropy dan hadiah Juara II lomba Kesapamtaan Jasmani kategori perirangan dalam rangka Dies Natalis STTAL yang diserahkan pada puncak peringatan dalam rangka Dies Natalis pada acara fun bike yang dilaksanakan didepan Mako STTAL Morokrembangan Surabaya, Minggu (19/3).

Penyerahan hadiah diserangkan langsung Komandan STTAL Laksma TNI Dr. Siswo H.S., M.MT., sebelunnya, Dan STTAL didampingi oleh Ny. Siswo H.S mepas peserta fun bike yabg diikuti ribuan peserta dengan pengibaran bendera start menempuh jarak 15 km.

Fun bike diikuti oleh Kotama/satuan-satuan TNI AL di wilayah Surabaya, yaitu Koarmatim, Mako Kodiklatal, AAL, RSAL, STTAL, Lantamal V, Pasmar I, Puspenerbal, Dispsial, Kodikopsla, Kodikdukum, Puslatdiksarmil, serta Puslatlekdalsen. Dari 13 peserta tersebut, Kodiklatal menurunkan lima tim, yaitu Mako Kodiklatal, Kodikopsla, Kodikdukum, Puslatdiksarmil, dan Puslatlekdalsen.Selesai mengikuti goes bersama, seluruh peserta goes dihibur dengan pegelaran music yang menampilkan para penyanyi top.

Pihak panitia juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Komandan STTAL Laksma TNI Dr. Siswo H.S., M.MT. Lantamal V yang berhasil merebut juara II dalam ajang lomba garjas yang berhasil diraih oleh pns Suwandi.

Kadisminpers Lantamal V Letkol Laut (KH ) I Made Suweca yang hadir mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S. E., M.M., menyampaikan terimakasih kepada pihak panitia yang telah mengundang personel Lantamal V.

 “terimakasih kepada panitia Dies Natalis ke-51 STTALtahun 2017 yang telah mengundang personel Lantamal V, ini merukan salah satu cara untuk mempererat talisilaturrahmi sama anggota TNI AL khususnya wilayah Surabaya, selaian itu acara goes bersama ini juga baik untuk menjaga stamina tubuh agar tubuh tetap sehat,” terang Made.

 Kadisminpers juga sangat mengapresiasi atas capaian yang berhasil diraih oleh tim garjas Lantamal V “ Saya mewakili Komandan Lantamal V mengucapkan selamat kepada tim garjas Lantamal V yang telah berhasil meraih juara II untuk ketegori perorangan, sedangkan untuk beregu kita juara IV. Hasil ini tentunya sangat membanggakan kita semua (Lantamal V, red) karena walaupun dengan persiapan yang mepet (waktunya terbatas, red) kita masih bisa mepersembahkan yang terbaik untuk satuan.

Untuk itu Komandan Lantamal V berpesan kepada kita semua agar apa yang telah kita raih saat ini hendaknya bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk meraih hasil yang lebih baik dimasa-masa yang akan datang. (Pen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost