Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) MPC Pemuda Pancasila Kota Cimahi Menggelar Rakercab Dan Srikandi Menggelar Muscab | Lawu Post

MPC Pemuda Pancasila Kota Cimahi Menggelar Rakercab Dan Srikandi Menggelar Muscab

Senin, 20 Februari 20170 comments

Cimahi (LawuPost) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Cimahi menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) yang bertempat di Aula Bumi Arena Kota Cimahi, Senin (20/02/2017).

Agenda kegiatan selain Rakercab, Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cimahi juga menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi.

Rakercab dihadiri, Ketua MPW Pemuda
Pancasila Jawa Barat H. Tubagus Dasep beserta jajarannya, Tamu Undangan dan seluruh jajaran pengurus dan anggota MPC Kota Cimahi.

Kepada awak media H. Tubagus Dasep mengatakan bahwa rakercab adalah membahas  tentang program kerja organisasi untuk direalisasikan, mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat
membawa hasil yang baik untuk Pemuda Pancasila  Kota Cimahi lebih baik ke depannya.

“Rakercab ini harus dapat melahirkan program - program yang baik untuk Pemuda Pancasila Kota Cimahi ,” tegasnya.

Lebih lanjut H. Dasep mengatakan,  Muscab Srikandi itu salah satu hasil Mubes ke – 9, Sapma dan Srikandi
mempunyai AD/ART Sendiri harus dilaksanakan Muscab di tingkat MPC.

“Di tingkat Nasional baru di Jawa Barat yang sudah melaksanakan Muscab Srikandi, di Jawa Barat sudah 12 MPC  yang melaksanakan tinggal  15 MPC lagi, “ jelasnya.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Cimahi Eddy Moelyo kepada awak media mengatakan bahwa anggota Pemuda Pancasila Kota Cimahi sekarang harus bersatu kembali setelah beberapa hari yang lalu mengikuti Pesta demokrasi Pilkada Kota Cimahi.

“Kalau kemarin ada yang berbeda  dukungan sekarang kita harus bersatu kembali kepada Ormas Pemuda Pancasila, “ tegasnya.

Eddy Moelyo juga berharap agar Rakercab yang digelar bisa menelurkan program – program yang baik untuk anggota Pemuda Pancasila maupun masyarakat banyak. (Yudi )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost