Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Masyarakat Kecewa Atas Kinerja kepala desa Nagori Talang Bayu,Kecamatan Huta Bayu Raja Kab. Simalungun , Bupati di Harapkan Turun Ke Desa | Lawu Post

Masyarakat Kecewa Atas Kinerja kepala desa Nagori Talang Bayu,Kecamatan Huta Bayu Raja Kab. Simalungun , Bupati di Harapkan Turun Ke Desa

Rabu, 08 Februari 20170 comments

Simalungun (LawuPost) Panggulu / Kepala desa merupakan pimpinan tertinggi di pemerintahan desa yang mampu melayani,dan mengayomi masyarakat serta menggerakkan prakarsa dan partisipasi masyarakat untuk memajukan kesejahteraan desa kkhususnya di bidang pembangunan desa.
 
Namun sayang nya pangulu /kepala desa Nagori Talang Bayu,Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun yang di jabat oleh Bapak MELKIADER GULTOM Selaku pangulu nagori TALANG BAYU belum sepenuhnya menjalankan tugasnya dengan maksimal, sehingga membuat masyarakat menjadi kecewa atas kepemimpinannya karena kinerjanya  dianggap kurang  bisa memuaskan masyarakat .

Informasi yang beredar di masyarakat pangulu Melkiader Gultom  jarang masuk kantor, untuk membuktikan informasi tersebut media ini mencoba beberapa kali berkunjung ke kantor pangulu dan setiap awak media ini di kantor pangulu memang ruangan tersebut terlihat kosong  yang ada  hanya salah satu perangkat desa yaitu sekdes (sekretaris desa), padahal seharusnya beliau (pangulu)berada di ruang kerja nya.

 Hal tersebut diperkuat dengan  informasi dari warga yang namanya tidak mau di tulis, mereka membenarkan bahwa bukan cuma pangulu saja bang yang jarang masuk kantor tetapi para kaur (kepala urusan ) baik kaur pemerintahan,kaur keuangan,dan juga kaur pembangunan juga jarang masuk kantor.

"Enak kali orang itu ya bang di gaji setiap bulannya tetapi tidak pernah kerja, " ucap seorang warga yang namanya tidak mau disebutkan.
 
Ironisnya nya, salah satu kantor yang seharusnya menjadi ruang kerja pangulu berubah menjadi kamar tidur salah seorang perangkat desa yang menjabat sebagai kaur pembangunan (TPK) ,informasi yang diterima media ini pejabat TPK tersebut tidak lain merupakan anak kandung dari pangulu tersebut yang berinisia E A J G.

Dengan kodisi kantor dan cara kerja pangulu tersebut membuat masyarakat merasa bingung melihat tata cara kerja mereka dan masyarakat berharap Bapak bupati Simalungun bisa melakukan sidak ke
kantor desa Nagori Talang Bayu,Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun.
 
Sementara itu, Camat Huta Bayu Raja saat di konfirmasi tentang kinerja pangulu desa Nagori Talang Bayu melalui handpone

di lokasi yang berbeda awak koran ini mencoba mengkonfirmasi kan ke camat huta bayu raja melalui via handpone dan beliau menerangkan bahwa pangulu desa Nagori Talang Bayu  masuk setiap hari.

“Kalau pun beliau tidak berada di kantornya itu karena beliau sedang makan saja,” jelas Bu Camat .(fren aruan/M.p dolok saribu )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost