Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Tasikmalaya Masa Bhakti 2016-2020 | Lawu Post

Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Tasikmalaya Masa Bhakti 2016-2020

Sabtu, 26 November 20160 comments

Kab, Tasikmalaya (LawuPost) Meningkatnya atau tidaknya prestasi olahraga di daerah tidak lepas dari bagaimana KONI mampu membina di setiap cabang olahraganya. Kepengurusan KONI Kabupaten Tasikmalaya yang baru diharapkan mampu meningkatkan prestasi yang selama ini diraih atau minimal dapat mempertahankannya. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Abdul Kodir, M.Pd saat membacakan sambutan Bupati Tasikmalaya pada acara Pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indoesia (KONI) Kabupaten Tasikmalaya masa bhakti 2016-2020, bertempat di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (5/11/2016)

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Barat H. Ahmad Saefudin, Ketua Umum KONI Kabupaten Tasikmalaya terpilih Drs. H. Saeful Hidayat, Ketua KONI Kabupaten Tasikmalaya masa bhakti 2012-2016 Drs. Edi Herdiman, Ketua KONI se-Priangan Timur, para atlet, serta tamu undangan lainnya.

Sekda mengatakan, Raihan prestasi olahraga Kabupaten Tasikmalaya dalam oleh kepengurusan sebelumnya dinilai cukup baik, dimana Kabupaten Tasikmalaya pada Porda XII Tahun 2014 di Bekasi mampu naik satu tingkat yaitu peringkat ke-8, setelah pada Porda sebelumnya berada di peringkat Sembilan. Sejauh ini pula Kabupaten Tasikmalaya telah mampu mengikut sertakaan atlet yang bertanding pada ajang nasional juga Asia. “Tentu  menjadi sebuah tuntunan bagi pengurus KONI Kabupaten Tasikmalaya yang baru untuk meingkatkan prestasi, minimal mempertahankan”, ujar Sekda.

Porda Jawa Barat selanjutnya, lanjut Sekda, akan digelar pada tahun 2018 mendatang di Kabupaten Bogor. Diharapkan segala persiapan dapat dilaksanakan secara maksimal dari sekarang, baik pembinaan atau pelatihan yang berkelanjutan. Untuk mencapai Kabupaten Tasikmalaya menjadi juara umum memang merupakan hal yang tidak mudah, tetapi jika kita bersungguh-sungguh dan berusaha secara maksimal, maka bukan hal yang tidak mungkin bisa terjadi. “Apapun akan bisa kita raih dengan semangat yang tinggi, usaha yang keras, diserati do’a dan dukungan seluruh pihak”, Ucap Sekda.

Sekda berpesan, pengurus KONI Kabupaten Tasikmalaya yang baru diharapkan mampu bekerja lebih baik, jalin komunikasi secara intens dengan seluruh pimpinan cabang olahraga, dan terus lakukan pembinaan. “Ini adalah sebuah tuntutan bagi kita bersama, agar Olahraga Kabupaten Tasikmalaya semakin maju dimasa yang akan datang”, pungkas Sekda.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum KONI Kabupaten Tasikmalaya terpilih masa bhakti 2016-206 Drs. H. Saeful Hidayat berjanji akan berupaya melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Porda Jawa Barat Tahun 2018 mendatang akan menjadi fokus kami untuk program kerja utama, serta menyiapakan seluruh atlet terbaik. “Kami akan bekerja semaksimal mungkin, dukungan dari semua pihak akan sangat memberikan semangat bagi kami untuk meraih prestasi”, ucap Saeful. (Anda)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost