Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 063 Perintahkan Prajurit Untuk Himbau Masyarakat Ciptakan Rasa Aman | Lawu Post

Danrem 063 Perintahkan Prajurit Untuk Himbau Masyarakat Ciptakan Rasa Aman

Selasa, 22 November 20160 comments

Cirebon (LawuPost) Menyikapi adanya rencana unjuk rasa pada tanggal 25 November dan 2 Desember 2016, TNI terus bekerjasama dengan Polri dan instansi terkait lainnya dalam upaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat,  demikian yang disampaikan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram di depan prajurit dan PNS Makorem dan satdisjan jajaran Korem 063/SGJ saat  apel pagi, Selasa (22/11).

Unjuk rasa yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November dan 2 Desember 2016 perlu diwaspadai
akan adanya oknum-oknum yang berusaha memanfaatkan situasi yang ada untuk kepentingan pribadi dan golongan tertentu, untuk itu seluruh jajaran Korem 063/SGJ di perintahkan melaksanakan koordinasi dengan pihak terkait diantaranya Kepolisian, Pemda, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada diwilayahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa himbauan dan penggalangan kepada ormas, tokoh agama dan tokoh masyaraka serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui kegiatan agama maupun kegiatan lainnya  diwilayahnya masing-masing agar tidak terprovokasi aksi demo yang akan datang.

Danrem 063/SGJ menekankan kepada para prajurit dan PNS agar bersama-sama untuk menghimbau kepada masyarakat dalam menciptakan rasa aman dan damai dilingkungannya, aman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari serta khususnya dalam melaksanakan ibadah. ( Penrem 063 ).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost