Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Agung Yudaswara ST, : Kedepan Cimahi semakin baik | Lawu Post

Agung Yudaswara ST, : Kedepan Cimahi semakin baik

Senin, 26 Juni 20230 comments


CIMAHI (LAWUPOST)
   Anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan ( PDI-P), Agung Yudaswara ST, ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Cimahi ke 22, dengan memakai pakaian khas sunda, dan mengikuti Rapat sidang paripurna, Rabu ( 21/06/2023 ).

 Saat di wawanca awak media Ketua DPC PDI perjuangan mengucapkan selamat HUT kota Cimahi yang ke 22, kedepan Cimahi semakin baik dari segi pembangunan, SDM,dan tidak lagi terulang di masa-masa yang silam.
 
"Mudah-mudahan pemimpin yang akan datang di Kota Cimahi yang terpilih bisa mengemban amanah dengan baik untuk masyarakat kota Cimahi.
 
Menurut agung, kota Cimahi merupakan kota yang kecil namun penduduk di Cimahi cukup banyak, dari segi kebersihan, tata ruang yang harus kita jaga karena tidak mungkin untuk memperluas wilayah,kota Cimahi yang sudah ini kita jaga dan tata dengan sebaik-baiknya.
 
Harapan saya dengan kota yang kecil ini harus kita jaga bersama-sama tidak mungkin dari unsur pemerintahannya saja, tapi harus seluruh elemen yang ada di Cimahi ikut membangun dan menjaga kota Cimahi yang tercinta,dan saya ucapkan Dirgahayu Kota cimahi yang ke 22 "Tutup agung yudaswara ST.(Sumber: Investigasi 86 News )


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost