Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Apel Gabungan Forkopimda di Kab. Bantaeng | Lawu Post

Apel Gabungan Forkopimda di Kab. Bantaeng

Selasa, 03 Agustus 20210 comments

Bantaeng (LawuPost.Com) Bertempat di Halaman Kantor Bupati Bantaeng Jl. Andi Mannapiang Kel. Lamalaka Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng, Forkopimda Kab. Bantaeng bersama  Posko Induk Covid 19 Kab. Bantaeng melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Apel bersama Edukasi tanpa bosan (ETABO) penanganan covid 19 di Wilayah. Kab. Bantaeng (4/8/2021).

Adapun bertindak sebagai Pimpinan Apel DR.H.Ilham Syah Azikin M.Si (Bupati Kab.Bantaeng).

Hadir dalam giat tersebut, Letkol Arm. Gatot Awan Febrianto S.Sos, M.M (Dandim 1410/Btg), Kompol, Muh. Ali S.H (Wakal Polres Kab. Btg), Irfan Fajar S.Sos (Kepala BPBD Kab.Bantaeng), H.Andi Hartawan Zainuddin S.H, M.H (Asisten I Bidang Pemerintahan Kab.Bantaeng) , Drs.Abdullah M.Si (Kesbangpol Kab.Bantaeng), Muh. Faisal Stp, M.Si (Ka Satpol PP dan Damkar kab. Btg), dr. Sultan (Direktur RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng) dan dr. Andi Ikshan M.Kes(kadis kesehatan Btg).

Adapun susunan pasukan  peserta apel ,1 Regu Personil Kodim 1410/Btg, 1 Regu Personil Polres Polres Btg, 1 Regu Pol PP Btg, 2 Regu Dishub Btg, 1 Regu BPBD Btg dan 1 Regu Promkes Btg.

Dalam sambutannya DR.H.Ilham Syah Azikin M.Si Bupati Kab.Bantaeng, yang intinya mengatakan bahwa telah menjadi komitmen Pemerintah kepada masyarakat dalam penanganan Covid 19 di Wil. Kab. Bantaeng

"Bersama dengan masyarakat serta unsur lainnya maka segala komponen  penyebaran Covid 19 akan mampu ditangani dengan baik. Pemerintah Pusat telah memberikan instruksi kepada masing-masing Pemerintah Daerah untuk melaksanakan PPKM Level III berlaku tgl 2 s/d 9 Agts 2021," terangnya.

Diakuinya, Pemerintah Bantaeng akan berada ditengah masyarakat memberikan instruksi dan edukasi  selama pelaksanaan PPKM Level III dengan mengedapankan edukasi secara humanis.

Selain edukasi laju penyebaran Covid 19 juga akan ditangani degan medis yaitu melalui vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kab.Bantaeng juga memberi apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat terutama kepada Dandim 1410/Btg dan Kapolres yang bekerja ekstra dalam melaksanakan serbuan vaksinasi.

"Giat tersebut merupakan langkah lanjutan dari Pemerintah sebagai upaya tanpa henti dalam mengedukasi masyarakat untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wil. Kab. Bantaeng," tegasnya.***



Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost