Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalin Sinergitas, Personel Lanal Cilacap Sumbangkan Darahnya | Lawu Post

Jalin Sinergitas, Personel Lanal Cilacap Sumbangkan Darahnya

Rabu, 24 Juni 20200 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Dalam rangka menyambut  HUT Bhayangkara ke - 74 Tahun 2020, Personel Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Lanal) Cilacap melaksanakan Bhakti Kesehatan Donor Darah di Patriatama Polres Cilacap Jl. Ir. H. Juanda No.18 Cilacap. Rabu (24/6).

Kapolres Cilacap AKBP. Dery Agung Wijaya S.I.K., S H., M.H.dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan - rekan atas kehadiran serta partisipasinya untuk donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, semoga amal dan perbuatan dari rekan rekan mendapat balasan dari Allah SWT. 

" Sampaikan Salam Hormat dan terimakasih saya kepada Komandan / Pimpinan dari rekan rekan sekalian yang telah berkenan berpartisipasi dalam kegiatan ini,  pada HUT Bhayangkara tahun ini sama seperti Instansi yang lain kita tidak melaksanakan upacara terkait dengan situasi yang ada" ungkap Kapolres.

Untuk pelaksanaan donor darah Lanal Cilacap melibatkan belasan personelnya yang dipimpin langsung oleh Lettu Laut (K) drg. Restu Drajat P. (Pgs. Ka. BK Lanal Cilacap).***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost