Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Yayasan Rumah Donasi Terbentuk Ditengah Kondisi Pandemi Virus Covid- 19 | Lawu Post

Yayasan Rumah Donasi Terbentuk Ditengah Kondisi Pandemi Virus Covid- 19

Sabtu, 16 Mei 20200 comments

Enay  Pendiri Yayasan Rumah Donasi 
"Yayasan Rumah Donasi Terbentuk Ditengah Kondisi Pandemi Virus Covid- 19 Dan Kami Membagi Sembako Karena Bentuk Empati Kami Kepada Warga "

Cimahi (LawuPostCom)  Yayasan Rumah Donasi terbentuk karena banyaknya warga yang kesulitan ekonomi akibat Virus Covid - 19 dan kami akan berbagi dengan sesama, hal tersebut di sampaikan  Enay  Pendiri Yayasan Rumah Donasi saat di temui media ini di sela - sela pembagian sembako di wilayah Komplek Cacat Veteran Republik Indonesia (KCVRI)  RW 06 Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara, Sabtu (16/05).

"Ini bentuk empati kami, kami tidak bisa tinggal diam ketika melihat warga yang kesulitan ekonomi akibat virus Covid - 19. Itulah awal terbentuknya Yayasan Rumah Donasi, " Terangnya. 

Di tempat yang sama Penasehat Yayasan Rumah Donasi Drs.Yus Rusnaya yang juga sebagai anggota DPRD Kota Cimahi dari PDI Perjuangan di dampingi Ketua Yayasan Rumah Donasi Dede Suherman yang akrab di sapa Oky kepada media ini mengatakan, Pembagian sembako yang di lakukan oleh Yayasan Rumah Donasi sebagai rasa empati kepada masyarakat, semoga dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan kita semua di bulan Romadhon ini.

“Kita juga berdoa semoga wabah ini cepat berakir dan masyarakat bisa bekerja seperti sedia kala,” ungkapnya.

Amar, Ketua RT 01/ RW 06 usai menerima sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Rumah Donasi.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Rumah Donasi yang telah berbagi dengan warga sekitar, semoga Yayasan ini terus berkembang dan maju lagi," ungkapnya dengan wajah ceria. 
Hal senada juga di sampaikan Nuci penerima manfaat dari kegiatan Yayasan Rumah Donasi.

“Terima kasih saya ucapkan, semoga kegiatan ini terus berjalan karena sangat membantu kami sekeluarga,” ucapnya. ***


Berita Foto









Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost