Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi Siap Menggelar Kegiatan Religius Kebangsaan 17-17-17 Demi Keutuhan NKRI | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi Siap Menggelar Kegiatan Religius Kebangsaan 17-17-17 Demi Keutuhan NKRI

Selasa, 15 Agustus 20170 comments

Bandung (LawuPost.Com)  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, tanggal 17 Agustus 2017, TNI bersama-sama masyarakat seluruh Indonesia akan menggelar Gerakan Doa Bersama 17 17 17 (tanggal 17 Agustus pukul 17.00 tahun 2017) yang bertemakan “Muroja’ah Untuk Lebih Berkasih Sayang” hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kol. Arh Mokhamad  Desi Ariyanto saat menggelar konferensi pers di Makodam III/Slw Bandung, Selasa (15/8/17).

Menurut Kol. Arh Mokhamad   kegiatan tersebut digagas oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dengan tujuan di hari HUT RI ini untuk Lebih Berkasih Sayang' .

“Gerakan doa bersama TNI dengan masyarakat  selama satu jam ini mengajak seluruh umat penganut agama dari Sabang sampai Merauke untuk mendoakan Bangsa dan Negara dari perpecahan dan agar seluruh anak bangsa tetap dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan Negara Kesatuan NKRI.” tegasnya.

Kol. Arh Mokhamad   menambahkan, Kusus  di wilayah Bandung acara di pusatkan di tiga titik, yang pertama di  Alun-alun Kota Bandung,
bagi umat Kristiani di pusatkan di GKI Anugerah Jl Sudirman dan bagi umat Hindu Pura Puser Dayeuh Siliwangi di Jl Lembong Bandung .
“Bagi peserta dihimbau mengunakan ikat kepala merah putih atau membawa bendera Merah Putih,” Tambahnya. (Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost