Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) SD Negeri Sukamaju 2 Cimahi Raih Prestasi | Lawu Post

SD Negeri Sukamaju 2 Cimahi Raih Prestasi

Sabtu, 14 November 20150 comments

Cimahi (LawuPost) SD Negeri Sukamaju 2 Cimahi baru-baru ini mampu menorehkan prestasi membanggakan di ajang Haornas tingkat kecamatan Cimahi Tengah yang diselenggarakan di Pusdikjas beberapa minggu lalu dan lomba pencaksilat O2SN antar gugus.

Dengan hasil gemilang yang di raih oleh siswa – siswi SD Negeri Sukamaju 2 Cimahi  tersebut menambahkan pundi – pundi Piala dan piagam   penghargaan diruang yang telah di sediakan khusus oleh manajemen sekolah untuk menampung dan menyimpan hasil jerih payah peserta didik dalam setiap mengikuti ajang perlombaan. 


Prestasi yang dipersembahkan siswa – siswa membuat wajah seluruh warga SD Negeri Sukamaju 2 Cimahi tampak berseri – seri dan sumringah, mereka merasa bahagia dan bangga dengan hasil yang diraih putra – putrinya dalam mengikuti setiap kegiatan perlombaan.

Kepala Sekolah SD Negeri Sukamaju  2
Cimahi Sri Rohayati,SPd.SD saat ditemui Tabloid Cerdas di kantornya mengatakan, Kami seluruh warga sekolah SD Negeri Sukamaju  2 Cimahi  mengaku bangga dan senang dengan hasil yang diraih anak – anak didik meskipun belum menjadi yang terbaik.

“ Inilah bibit-bibit muda yang berbakat dalam bidang olahraga,saya merasa bangga dan senang, siswa – siswi dari SD Negeri Sukamaju  2 Cimahi mampu menunjukan prestasi di cabang olahraga Lari dan pencaksilat meskipun masih ditingkat kecamatan,” terangnya.

Sri Rohayati berharap, melalui penyelenggaraan Haornas  para  pelajar di Kota Ciamhi dapat mengambil manfaatnya dan mampu memacu semangat para siswa untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

“Semoga dengan perlombaan ini diharapkan akan melahirkan atlet yang berbakat di kalangan peserta didik dan mampu menjadi penyemangat siswa menjadi manusia yang cerdas dan berakhlak mulia serta mampu memotivasi siswa menjadi lebih giat berlatih dan belajar” terangnya.

Sementara itu Tatan S. Guru olahraga SD Negeri Sukamaju  2 Cimahi mengatakan,” Alhamdullilah selain antusias siswa dalam berlatih dukungan  dari guru, kepala sekolah hingga orang tua siswa cukup baik dalam mendukung setiap program sekolah ini,” ungkapnya.

Lebihlanjut Tatan mengatkan, Kami selalu melakukan latihan secara rutin melalui kegiatan ekskul dengan mengedepankan tehnik, fisik dan mental, sehingga  kemampuan siswa dengan bakatnya yang sudah dimiliki semakin bagus.

“kegiatan ini juga untuk melatih sportivitas, tanggung jawab, mengembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga, sehingga mampu meraih prestasi setinggi-tingginya, tidak hanya pada level kecamatan tetapi hingga prestasi Nasional,” tambahnya. (Yudi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost