Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Syukuran HUT Ke-50 IKKT (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI) Pragati Wira Anggini | Lawu Post

Syukuran HUT Ke-50 IKKT (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI) Pragati Wira Anggini

Jumat, 15 Juli 20160 comments

Bandung (LawuPost) Syukuran HUT ke-50 IKKT (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI) Pragati Wira Anggini dilaksanakan di Gedung Graha Manggala Siliwangi Jln. Aceh No.66 Bandung. Acara diikuti + 300 orang dari perwakilan Kogartap II/Bandung, Kogartap III/Sby, Kodiklat TNI, Kogartap I/Jkt, Kohanudnas, IKKT Cab Bs II Paspampres, IKKT Akademi militer, IKKT Ijen TNI, IKKT Sesko TNI, IKKT Bais TNI, IKKT Staf Umum TNI  acara diselenggarakan oleh IKKT Pusat dengan Penanggung Jawab Ibu Anita Hadi Prasojo (Ketua IKKT Cab. BS 7 Kogartap II/Bdg), Jumat (15/7).

Turut hadir dalam acara tersebut Letjend TNI Agus Sutomo. SE (Dansesko TNI), Marsda TNI Bambang Samudro (pa binhar IKKT) Aspers TNI, Marsma TNI Sun Sudarta (Kasgartap II/Bandung) Ibu Panglima TNI Ny. Neny Gatot Nurmantio (Ketum IKTT), Ibu Irjen TNI Ny. Nanuk Setyo Sularso (Kethar DP), Ibu Kasum TNI Ny. Wida Didit Herdiawan (Kethar IKKT PWA), Ibu Aslog TNI Ny. Nugroho Prang Sumadi (Kasi Bud IKKT), Ibu Asrenum TNI Ny. Agung Pramono (Bendahara IKKT PWA ), Ibu Dan Pom TNI Ny. Laili Dodik (Sekum IKKT), Ibu Asops TNI Ny. Agung Risdhianto (Kasi Organisasi IKKT PWA), Ibu Dansesko TNI Ny. Minurlyn Agus Sutomo (Ketua IKKT), Ibu Pangdam III/Slw Ny. Anita Hadiprasojo (Ketua IKKT kogartap II-Bandung), Ibu As intel TNI Ny. Diah Benny Indra Puji Hastono (Kasi Sos IKKT PWA)

Dalam sambutannya (Ketua panitia HUT Ke-50 IKKT PWA) Ibu Bambang Samudro mengatakan “Perayaan syukuran hari ulang tahun ke-50 IKKT PWA sengaja tidak dirayakan di Jakarta dan dilaksanakan di Bandung untuk lebih mengeratkan tali silaturahmi diantara Keluarga IKKT PWA.”
Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT ke-50 IKKT PWA diantaranya melaksanakan kegiatan Anjangsana di Panti Jompo Tresna Werdha Budi Pertiwi, kegiatan ziarah di TMP Kalibata dan syukuran puncak diGraha Siliwangi Bandung.

Di tempat yang sama Ibu Neny Gatot Nurmantio selaku Ketua Umum IKKT PWA memberikan sambutan “Mengucapkan selamat dan bahagia kepada pengurus dan anggota IKKT PWA, saya berharap kiranya dengan bertambahnya usia organisasi tentu bertambah pula kualitas pengabdian kita kepada negara dan bangsa melalui organisasi IKKT yang kita cintai bersama, dalam rangka kontribusi mewujudkan kesejahteraan keluarga besar TNI yang lebih baik dimasa yang akan datang”. Kurun waktu 50 tahun bagi suatu organisasi bukanlah waktu yang singkat perjalanan panjang pengabdian IKKT PWA sebagai organisasi kemasyarakatan tentu dipenuhi dengan berbagai pengalaman namun kesemua itu justru memberi warna dan makin menguatkan tekad untuk tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahteraan prajurit TNI beserta keluarga”.

Acara ini dimeriahkan dengan sendra tari, paduan suara, dan kesenian tradisional lainnya, dilanjutkan dengan pemberian bantuan alat kesehatan kepada Rs. Dustira dan pemberian tali asih kepada Warakawuri, anak yatim dan anak berkebutuhan khusus. (Pendam III/Slw)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost