Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Silaturahmi Panglima TNI Di Linggar Jati Kab. Kuningan | Lawu Post

Silaturahmi Panglima TNI Di Linggar Jati Kab. Kuningan

Jumat, 15 Juli 20160 comments

Kuningan (LawuPost) Panglima TNI bersilaturahmi dengan para Kyai Sepuh dan para Ulama se-Indonesia bertempat di Gedung Auditorium Linggarjati Kab. Kuningan. Sekitar 34 orang menghadiri acara tersebut. Acara tersebut dihadiri oleh KH. Tuan Guru Turmudzi,  KH. Anas Arsyad Buntet Cirebon, Bupati Kuningan dan Forkompindo Kab. Kuningan, Kasad Asintel Panglima TNI Aster PanglimaTNI serta Pangdam III/Slw.

Pada kesempatan itu Panglima menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kyai yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara ini. setelah selesai ramah tamah dilanjutkan pertemuan dan pembacaan sholawat nabi dan zikir bersama dipimpin KH. Anas dari Bunted Cirebon. Selanjutnya KH. Buya Dimyati dari Banten memimpin tahlil ditutup dengan doa secara bergantian.

Pada acara tersebut Bupati Kab. Kuningan H. Acep Purnama mengucapkan terima kasih kepada para peserta undangan dan juga terima kasih kepada Panglima TNI atas prakarsa acara ini. Dilanjutkan pengarahan dari Panglima TNI yang intinya menyampaikan ucapan selamat datang dan Minal aidin wal faizin.

Tujuan pertemuan ini adalah bagaimana merumuskan Islam yang benar tanpa adanya kekerasan. Beliau juga menceritakan tentang perjuangan Panglima besar Jend Sudirman yang penuh dengan keikhlasan dalam perjuangannya TNI lahir setelah Indonesia merdeka yang kebanyakan prajuritnya berasal dari Kyai dan santri. Di akhir acara penyampaian pandangan dan pendapat dari masing masing perwakilan daerah. (Pendam III/Slw)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost