Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Samakan Komitmen Jaga Keutuhan NKRI | Lawu Post

Samakan Komitmen Jaga Keutuhan NKRI

Sabtu, 30 Januari 20160 comments

Kuningan (LawuPost) Menurut Danramil 1512/Lebakwangi Kapten Inf. Rahmat Yusuf, Keutuhan dan kekuatan NKRI berada di tangan TNI & Kepolisian bersama masyarakat. Untuk menjaga keutuhan NKRI, maka kekompakan antara TNI - Polri bersama masyarakat perlu terus dijaga,  agar negara Indonesia menjadi bangsa yang kuat baik pertahanan maupun keamananya.

“Temu cepat lapor cepat dalam kesempatan pertama apabila mengetahui setiap permasalahan baik dalam hal keamanan, ketertiban maupun bencana alam khususnya yang terjadi di wilayah Kec. Lebakwangi & Maleber” ujar Rahmat Yusuf, pada kegiatan  Apel gabungan yang melibatkan TNI - Polri serta Satpol PP Lebakwangi - Maleber bertempat di La pangan  Apel Polsek Lebakwangi Kabupaten Kuningan, Kamis (28/1).

Apel gabungan yang juga dihadiri  Kapolres serta Camat Lebakwangi Kabupaten Kuningan, merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara TNI - Polri serta Satpol PP yang bertugas di wil Lebakwangi  & Maleber  sebagai Abdi Negara harus bersinergi agar dapt melayani  masyarakat dengan baik.

“Jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang akan memecah belah bangsa & negara Indonesia, aktifkan & tingkatkan kembali pos kamling di tiap wilayah desa binaanya” tegas Rahmat Yusuf, mengingatkan kepada semua peserta Apel yang diikuti anggota TNI - Polri serta Satpol PP Lebakwangi dan Maleber Kabupaten Kuningan (Pendam III/Siliwangi/Aji)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost