Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wasops Mabes Polri Kunjungi Polres Klungkung | Lawu Post

Wasops Mabes Polri Kunjungi Polres Klungkung

Selasa, 29 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Dalam rangka Operasi Lilin Agung 2015 Wasops Irwasum Mabes Polri dibawah pimpinan Brigjen Pol. Drs. Andjaya HUM bersama anggotanya Kombes Pol. Drs. Wahyudi Hidayat dan Kombes Pol. Desak Putu Puspawati SE. melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Klungkung, yang diterima Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra wahyudi SIK, Waka Polres Kompol. AA. Gede Mudita, dan Kabag Ops Kompol Nyoman Suarsika, bertempat di Loby Mapolres Klungkung, Selasa, 29/12.

Seusai diterima Kapolres Klungkung Tim Wasops langsung menuju Posko Ops Lilin Agung 2015 yang bertempoat di Rupatama Polres Klungkung, disana Ketua Team Brigjen Pol Drs. Andjaya HUM menyampaikan bahwa kedatangannya ke Mapolres Klungkung bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana operasi Lilin Agung 2015 ini berjalan di Polres Klungkung, apakah ada hambatan serta untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Personil yang bekerja dilapangan, agar bekerja lebih baik, disamping itu untuk mengecek dukungan anggaran, ploting pengamanan dan rencana kegiatan kerja serta evaluasi pelaksanaan tugas yang telah berjalan.

Ketua Team juga mengatakan, saat ini atensi Kapolri yaitu tentang terorisme, diharapkan Intel dan Reserse membacup semua kegiatan yang dilaksanakan Komando. Laksanakan kegiatan razia kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun roda empat setiap saat, sedangkan tempat dan waktunya diacak, jangan monoton, dilaksanakan secara selektif dan sasarannya jelas.

Kapolres Klungkung merngatakan, Pengamanan pada Operasi Lilin ini menitik beratkan pada pengamanan perayaan Natal dan penyambutan malam tahun baru disamping itu juga terkait dengan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan pengamanan ditempat-tempat keramaian lainnya, seperti tempat ibadah dan obyek-obyek wisata.

Seusai memberikan pengarahan kepada Personil yang terlibat Operasi lilin, Wasops melanjutkan perjalanan menuju Pos Pam Goa Lawah dan disana Tim berpesan agar personil yang ditugaskan di Pos Pam benar-benar melaksanakan tugasnya dalam mengamankan segala aktivitas masyarakat ndisekitar Pos Pam.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost