Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Polres Klungkung Latihan Revolusi Mental | Lawu Post

Polres Klungkung Latihan Revolusi Mental

Kamis, 19 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Polres Klungkung mengadakan pelatihan Revolusi Mental, Kegiatan yang ditujukan untuk membangun mental Anggota Polres Klungkung ini diikuti oleh 630 personil,  dibagi dalam enam kali pertemuan, sekali pertemuan diikuti 105 peserta, bertempat di Gedung Nusa Penida harapan Polres Klungkung, Kamis, 19/11.

Materi revolusi mental yang diusung dalam perubahan mental menyangkut cara hidup, cara berfikir, cara bertindak, cara berbicara dan cara memandang masalah,  yang semuanya menjelma dalam berperilaku dan bertindak yang dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Waka Polres Klungkung Kompol AA. Gede Mudita SH selaku ketua team pelatihan Revolusi Mental mengatakan, untuk Anggota Polres Klungkung harus bisa merubah sikap mental dan perilaku terhadap masyarakat, aspek mental harus menjadi atensi khusus guna mewujudkan citra yang baik dan guna menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Waka Juga mengatakan perubahan harus dimulai dari mental dan culture yang dimulai dari peningkatan ketrampilan perorangan dengan cara penghayatan dan pengamalan kode etik/etika profesi Polri. Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib social diruang public.

Penyampaian materi dalam kegiatan ini menggunakan metode paparan, diskusi, praktek, bermain dan tanya jawab, dengan harapan dapat memunculkan suasana yang menyenangkan dan tidak membosankan peserta pelatihan.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost