Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung Pimpin Rapat Koordinasi Antar Instansi Mengantisipasi Bencana | Lawu Post

Kapolres Klungkung Pimpin Rapat Koordinasi Antar Instansi Mengantisipasi Bencana

Kamis, 05 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Mengantisipasi bencana alam di Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung mengundang instansi terkait penanganan bencana di Kabupaten Klungkung untuk mengkoordinasikan kesiapan Polres Klungkung menganrtisipasi bencana, bertempat diruang Rapat Utama Polres Klungkung, Kamis, 5/11.

Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK didampingi Asisten 2  Sekda Klungkung Ketut Suayadnya memimpin jalannya rapat ini,  yang dihadiri dari Dinas Sosial, , BPBD, Kodim 1610, PU, dan Sat Pol. PP.

Kapolres Klungkung mengatakan sebelum terjadinya bencana dilakukan rapat koordinasi dalam rangka kesiapan penanggulangan bencana dengan melibatkan instansi terkait. Kami hanya berusaha memberikan rasa nyaman dan simpatik kepada masyarakat. Tentu masyarakat tidak akan khawatir dan was-was bila ada bencana.

Kapolres juga meminta agar para peserta rapat dapat berkoordinasi dan  menyamakan persepsi, agar menyiapkan alat-alat, sarana prasarana serta kekuatan personil yang nantinya bisa digunakan untuk penanggulangan bencana alam.

Rapat ini merupakan tahap konsolidasi dan koordinasi Polres Klungkung dengan instansi terkait lainnya untuk mengantisipasi bila ada bencana alam.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost