Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Presstour Tinjau BSMS di Wilayah Kodim 0605/Subang | Lawu Post

Presstour Tinjau BSMS di Wilayah Kodim 0605/Subang

Kamis, 08 Oktober 20150 comments

Subang (LawuPost) Prestour Jurnalis Liputan TNI dari Dispenad melaksanakan kunjungan ke Wil.Kodim 0605/Subang. Kunjungan tersebut diikuti oleh 32 Personel Jurnalis dari Perwakilan Media cetak, Media elektronik, Media Online dan Media Siaran,  dipimpin Kasubdis Media Cetak Dispenad Kolonel Inf Fatjar Tjahyono meninjau langsung kegiatan Pra Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMS) di desa Manyeti Kec.Dawuan, Kabupaten Subang. Kamis (8/10)

Kasdim 0605/Subang Mayor Inf Zarkoni R mewakili Dandim menyampaikan bahwa BSMS merupakan kegiatan terpadu antara unsur TNI, Pemerintah Daerah serta Masyarakat dan merupakan upaya untuk memelihara, meningkatkan dan mengembangkan hasil Program TMMD yang di laksanakan sebelumnya sekaligus dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kasdim menambahkan kegiatan BSMS di manyeti merupakan lanjutan kegiatan TMMD tahun 1989 dan dikembangkan dalam kegiatan BSMS tahun 2015 dengan sasaran fisik pokok atl :  Pengerasan Jalan sepanjang 1.036 m x 3 m, Pembersihan saluran samping jalan dan kupasan bahu jalan dan sasaran tambahan Rehab rumah tidak layak huni 4 Unit, Pembuatan MCK 2 Buah, Peleburan Masjid 2 Buah dan Pembuatan Pos Kamling 2 Buah dengan dana dari APBD dari Prov Jabar dan APBD dari Kab.Subang.

Hadir dalam giat tersebut Ketua DPRD Kab.Subang Ir.Beni Rudiono, sekdis PU Binamarga, Kabid dari BPMKB, Camat Dawuan, Tokoh Masyarakat Kab.Subang dan warga Masyarakan desa Manyeti. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost