Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kemahiran menulis berita dan memotret dua hal yang penting | Lawu Post

Kemahiran menulis berita dan memotret dua hal yang penting

Rabu, 02 September 20150 comments

Bandung (LawuPost) Sebanyak 20 orang prajurit dan PNS Penerangan Kodam III/Siliwangi, mengikuti Pelatihan Jurnalistik dan Fotogarfi yang digelar di Mako Pendam III/Siliwangi jalan Aceh 69, Bandung .

“Peningkatan kemampuan SDM dan keterampilan adalah tujuan dari pelaksanaan Pelatihan ini. Hal tersebut  juga adalah salah satu upaya yang dilakukan dalam mengatasi masalah keterbatasan Personil”,  kata Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson Ismail,S.I.P., M.Si., saat membuka acara pelatihan, Rabu (2/9/2015).

Lebih lanjut dikatakan Roberson bahwa tugas-tugas yang dihadapi Pendam kedepan semakin meningkat sehingga perlu diimbangi dengan kesiapan sumberdaya manusia sebagai pengawak organisasi yang semakin mendesak. “Kemahiran menulis berita dan memotret, dua hal yang penting bagi anggota Penerangan” ucap Robertson.

Kegiatan pelatihan dilaksanakan selama 2 hari, dengan beberapa  materi yang disampaikan seberti Dasar-Dasar Jurnalistik, Dasar-Dasar Publick Relation, Dasar-dasar Penulisan Berita, Dasar-dasar Fotografi, Praktek Penulisan Berita (Press Release) dan Praktek Fotografi.

Mengakhiri amanatnya, Kapendam III/Siliwangi berharap agar peserta pelatihan benar-benar memanfaatkan kesempatan waktu yang telah diberikan dengan sungguh-sungguh dan ikhlas mengikuti kegiatan pelatihan. Karena hal tersebut akan bermanfaat , dan  akan membatu dalam menjalankan tugas di Pendam III/Siliwangi. (Penerangan Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost