Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/SLW Tinjau Medan HUT TNI | Lawu Post

Pangdam III/SLW Tinjau Medan HUT TNI

Rabu, 02 September 20150 comments

Bandung (LawuPost) Untuk menentukan kesiapan dan keperluan menjadi tuan rumah peringatan  hari ulang tahun TNI yang ke-70 tanggal 5 Oktober nanti, Panglima Daerah Militer (Pangdam) III/Slw Mayjen TNI Hadi Prasojo meninjau Lapangan Der­maga PT Indah Kiat Merak Kota Cilegon Provinsi Banten, Rabu (2/9)

Sebagai Pangdam III/Siliwangi baru menjabat, Mayjen TNI Hadi Prasojo meninjau medan untuk mengetahui bagaimana keadaan tempat dan situasi lingkungan dermaga yang akan digunakan.

Menurut Pangdam kesiapan dan kesuksesan pelaksanan peringatan  hari ulang tahun TNI yang ke-70 menjadi prioritas tugas dalam jangka waktu dekat, selain kesiapan mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak dan Pengamanan penggenangan di Waduk Jati Gede. Untuk itu pada kesempatan berada dilapangan, Pangdam berupaya mendapatkan data-data yang akurat, kemudian akan membuat rencana dan operasionalisasi yang akan dilaporan ke satuan yang lebih atas.

Hadir padam kegiatan tersebut,  Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi,SE., Asisten Operasional Kodam III/Slw Kolonel Inf Indra Heri, Walikota Cilegon Ir Suyitno, para Kabalak dan Kabalak Aju Korem 064/MY, Kapores Cilegon dan Camat Pulo Merak . (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost