Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) RS Dustira Tingkatkan Pelayanan | Lawu Post

RS Dustira Tingkatkan Pelayanan

Selasa, 30 Juni 20150 comments

Cimahi (Lawu Post)Pembangunan Mess keluarga yang diperuntukkan bagi keluarga pasien, adalah sebagai salah satu bentuk peningkatan pelayanan Rumah sakit bagi kenyamanan keluarga pasien yang sedang menjalani perawatan. Muara dari semua itu, diharapkan menjadi dukungan moril bagi pasien, sehingga dapat mempercepat proses penyembuhannya.

Demikian disampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim dalam sambutannya pada acara Peresmian Mess Tunggu Pasien dan Ruangan Kateterisasi jantung Rumah Sakit Tk. Il Dustira di jl Dustira Cimahi Jawa Barat, Selasa (30/6/2015)

Lebih lanjut dikatakan Pangdam bahwa keberadaan ruangan kateterisasi jantung yang juga diresmikan pada hari ini akan sangat bermanfaat keberadaannya, khususnya bagi pasien yang mengalami masalah penyakit jantung tertentu, tanpa harus menjalani operasi jantung yang besar. Karena seperti diketahui, kateterisasi dapat dilaksanakan untuk mengembalikan aliran ke pembuluh darah yang terhambat dengan menggunakan balon, cincin metal (stent) atau pembuluh darah pintas (graft). Kateterisasi juga dapat dilakukan untuk membuka katup jantung stenotik (sempit) dan untuk memperbaiki kerusakan bawaan.

Mengakhiri sambutannya Pangdam III/Siliwangi berpesan agar semua fasilitas bangunan yang telah tersedia dapat dipelihara dan dirawatl dengan baik.  Hingga dapat memberikan rasa nyaman, tenang dan asri bagi para pasien yang dirawat, maupun para pengunjung, serta mampu memberikan kesan baik selama ber-ada di lingkungan rumah sakit.

Hadir pada acara tersebut para Pejabat teras Kodam III/Siliwangi, Walikota Cimahi  beserta para unsur pimpinan Daerah Kota Cimahi   dan undangan lainnya (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost