Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Batuporon Renovasi Mosholla di Bulan Karya Bakti TNI Tahun 2017 | Lawu Post

Lanal Batuporon Renovasi Mosholla di Bulan Karya Bakti TNI Tahun 2017

Rabu, 30 Agustus 20170 comments

Madura (LawuPost.Com) Dalam rangka turut menyukseskan Bulan Bakti TNI 2017, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Lantamal V Letkol Marinir Ena Sulaksana S.E., melaksanakan renovasi  Musholla Mukim Santri di lingkungan Ponpes Al Muksin, Dusun Pangpong Timur, Desa Pangpong, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Rabu (30/8).

Renovasi tersebut,  secara simbolik diawali dengan peletakan keramik di Musholla Al Mukmin oleh Komandan Lanal Batuporon bersamaan dengan itu pula  kegiatan  Bakti
TNI  2017  dilaksanakan di wilayah kerja Lanal Batuporon.

 “Pimpinan TNI menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar pondok pesantren Al Muksin karena telah memberikan izin kepada Lanal Batuporon untuk merenovasi mushollanya, semoga apa yang telah kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa  kepada Allahh SWT,” ujar Danlanal.

Karya Bakti TNI ini Lanjut Ena -sapaan Danlanal Batuporon- disamping untuk mempercepat pembangunan di daerah juga
dapat untuk mempertahankan rasa gotong-royong yang merupakan warisan leluhur serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sementara itu, Pemilik Ponpes Al Muksin Ustad Muhidin Kamal mengucapkan terimaksih kepada prajurit Lanal Batuporon  khususnya kepada Komandan  Lanal Letkol Mar Ena Sulaksana, SE. yang telah memilih melaksanakan renovasi Musholla Al Muksin.

"semoga Amal baik Komandan Lanal Batuporon beserta seluruh prajuritnya dicatat sebagai amal baik serta selalu dalam Lindungan-Nya," terang Ustazd Muhidin.

Giat peletakan keramik di Mushollla Al Muksin  dihadiri pemilik Ponpes Ustad Muhiddin, Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (E) Kangiadi, Pasintel Lanal Batuporon Kapten Mar Agus Hartono, Paspotmar Lanal Batuporon Kapten Laut (E) Erdis Suprisancoko, Pasminlog Kapten Laut (E) Sumarno, Ka BP Kapten Laut (K) Pudji Suharinoto, Ka Polum  Lettu Laut (K/W) dr. Asty Nursanti.(Dispen Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost