Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Monitor Langsung Pelaksanaan UAS Di SDN 1 & 3 Kertajaya Padalarang | Lawu Post

Bupati Monitor Langsung Pelaksanaan UAS Di SDN 1 & 3 Kertajaya Padalarang

Kamis, 18 Mei 20230 comments


 LAWUPOST.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT,-  Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan yang di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Asep Dendih serta Camat Padalarang Agus Ahmad Setiawan, Selasa (16/05), meninjau langsung ke lokasi Ujian Akhir Semester  (UAS) di SDN 1 dan SDN 3 Kertajaya Padalaramg

Menurut Kang Hengki Dengan dilaksanakannya UAS ini berharap dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang berkualitas, terutama sebagai upaya mewujudkan Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030.

“Hari ini, saya bersama jajaran Dinas Pendidikan dan Camat Padalarang meninjau pelaksanaan UAS tingkat SD di SD Negeri 3 Kertajaya, Kec. Padalarang. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan semoga dapat membuahkan hasil terbaik,” ujar Hengki.


Setelah memastikan pelaksanaan UAS berjalan dengan baik, Ia juga menghimbau seluruh camat dan aparat kewilayahan dapat melakukan hal serupa dan memastikan semua anak usia sekolah mendapatkan haknya untuk bersekolah.

Karena menurutnya, pendidikan merupakan hal yang penting dan mendasar, sehingga harus dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat tanpa terkecuali.

“Saya menghimbau seluruh camat dan aparat kewilayahan untuk melakukan monitoring UAS disekolah-sekolah diwilayahnya dan memastikan semua anak usia sekolah mendapatkan haknya untuk bersekolah tanpa terkecuali,” imbaunya.

Hengki juga meminta para camat untuk memonitor pelaksanaan program pembangun prioritas pemerintah daerah yang ada dikecamatan agar semuanya sesuai dan tepat sasaran.

Dan setelah melaksanakan monitoring, segera laporkan progresnya langsung ke saya,” tegasnya.(BG)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost