Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Awali Tahun 2023, Jajaran ASN Kota Cimahi Diminta Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik | Lawu Post

Awali Tahun 2023, Jajaran ASN Kota Cimahi Diminta Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik

Minggu, 29 Januari 20230 comments


CIMAHI – LAWUPOST.COM -
Mengawali tahun anggaran 2023, Pemerintah Kota Cimahi mendorong kinerja jajaran ASN Kota Cimahi dapat ditingkatkan. Pelayanan birokrasi dipastikan langsung dibuka untuk masyarakat.


PJ. Walikota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan mengatakan, jajaran ASN Pemkot Cimahi diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Dilihat di ruangan, semua sudah siap melaksanakan tugas. Pelayanan publik langsung digelar baik di kompleks Pemkot Cimahi maupun di Mal Pelayanan Publik (MPP)," ujarnya.

Dikdik menegaskan, pelayanan publik Pemkot Cimahi perlu dipercepat. "Kita berharap percepatan pelayanan publik, karena itu bisa dilakukan lewat kinerja ASN dan didukung inovasi dan kreatifitas," ucapnya.

Untuk target kerja tahun 2023, lanjut Dikdik, menekankan pada program pembangunan berbasis kewilayahan. "Kita lakukan perbaikan atau peningkatan di wilayah yang ada catatan seperti misalnya ada genangan, sampah dan lainnya. Termasuk pemulihan ekonomi masyarakat lewat berbagai program pembinaan. Adapun catatan di tahun 2022 akan dikerjakan sesuai tuntutan masyarakat," imbuhnya.

Dengan mulai beroperasinya gedung MPP, sebagian SKPD ada yang sudah pindah ke gedung baru tersebut. "Dengan adanya gedung MPP dan sebagian SKPD pindah ke sana maka ruang-ruang yang tersedia bisa dimanfaatkan SKPD lain dan kita tata ulang kembali untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat," tuturnya.***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost