Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Keluarga Besar Fahasaradodo (KBF) dan SNIPER Jabar Bagi - Bagi Takjil Gratis Selama Bulan Puasa | Lawu Post

Keluarga Besar Fahasaradodo (KBF) dan SNIPER Jabar Bagi - Bagi Takjil Gratis Selama Bulan Puasa

Minggu, 10 April 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Meskipun di guyur hujan cukup deras Keluarga Besar Fahasaradodo (KBF) dan SNIPER Jabar tetap melaksanakan kegiatan membagi takjil gratis menjelang buka puasa di sisi jalan sekitar alun alun Cimahi, Minggu (10/04/2022).

Setidaknya 600 bungkus takjil gratis yang berisi es buah dan makanan ringan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya .

Pantauan media ini di lapangan, masyarakat menyambut dengan antusias pembagian takjil gratis, kendaraan  yang melintas  memperlambat dan menepikan kendaraanya untuk mendapatkan takjil yang dibagikan oleh KBF dan SNIPER Jabar.

Ketua KBF Suarman Gulo,SH di dampingi Nuryanto Wakil Ketua SNIPER kepada media ini mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan sebagai upaya menjalin sinergitas serta dapat memperkuat tali persaudaraan antara anggota dengan warga masyarakat.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para penggendara untuk berbuka puasa,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Suarman menyampaikan rasa syukur dan kegembiraan yang luar biasa atas kegiatan pembagian takjil gratis ini, bawasannya  di sela -sela kesibukan dan rutinitas masing-masing anggotanya, di bulan suci ini para jajaran pengurus dan anggota masih meluangkan waktu untuk berbagi dengan sesama.

Sahputra salah seorang warga pengguna jalan yang di temui media ini mengaku senang setelah mendapat takjil gratis.

"Dalam kondisi seperti sekarang ini masih ada organisasi yang peduli terhadap orang lain, trimakasih takjil gratisnya," ungkapnya. (*) 



Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost