Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 4 Almamater Dukung Pak Ngatiyana Dua Periode | Lawu Post

4 Almamater Dukung Pak Ngatiyana Dua Periode

Jumat, 29 April 20220 comments

CIMAHI (LawuPost.Com) – Forum 4 Almamater yang terdiri dari Agung Suprayitno Ketua Moonraker Cimahi, Arie Somantri Ketua BRIGEZ DPC Kota Cimahi, Moch Iqbal Piki Ketua XTC Indonesia DPC Kota Cimahi dan Azwar Rinaldy Ketua GBR DPC Kota Cimahi mengadakan buka bersama di bulan Suci Ramadhan dan saling  bersilaturahmi di kantor KKJN, Jln Jati Serut Kota Cimahi, Minggu (24/4/2022).

Saat dimintai tanggapan tentang kinerja pemerintahan Kota Cimahi selama ini, Forum 4 Almamater yang di wakili oleh Arie Somantri Ketua Brigez Kota Cimahi mengatakan bahwa kondisi Kota Cimahi sekarang relatif Kondusif.

Menurutnya, pemerintahan sekarang di bawah pimpinan Pak Ngatiyana  memang sedikit terkesan berhati - hati, mungkin, karena di Kota Cimahi sudah 3 pemimpin tertangkap tangan oleh KPK, selain itu pak Ngatiyana statusnya masih Plt, jadi kinerjanya banyak keterbatasan karena birokrasi dengan Pemerintah pusat.

Mudah - mudahan periode berikutnya atau periode ke dua beliau masih di percaya oleh masyarakat, karena kinerjanya bagus dalam membangun Kota Cimahi, terlebih beliau dari TNI.

"Untuk mewujudkan itu, 4 Almamater akan  mendukukung agar beliau bisa dua periode untuk membangun Kota Cimahi," tegasnya.

Menurutnya, selama memimpin meskipun masih menjadi Pelaksana tugas atau Plt. Pak Ngatiyana selalu sigap dan cepat menangani keluhan - keluhan masyarakat, terlebih pada saat Pandemi Covid 19, pada saat Kota Cimahi kekurangan Oksigen Pak Ngatiyana dengan cepat memenuhi kekosongan Oksigen tersebut.

Setiap ada bencana alampun beliau cepat menindak lanjuti dan pembangunan Kota Cimahi sekarang bisa di rasakan oleh masyarakat.

"Pembangun Kota Cimahi sekarang benar - benar bisa dirasakan oleh masyarakat dan semuanya di dasari dengan kerja ikhlas untuk kepentingan masyarakat serta berkeinginan bekerja dengan cepat, tepat, tertib dan amanah," tegasnya. (Wahyudi/Pajun).


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost