Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ormas BRIGEZ Cimahi Bagian Masker dan Penyemprotan Disinfektan | Lawu Post

Ormas BRIGEZ Cimahi Bagian Masker dan Penyemprotan Disinfektan

Minggu, 27 Februari 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Untuk Mengantisipasi penyebaran virus Corona 19 dan Omicron di wilayah Kota Cimahi, Organisasi Masyarakat Brigez Kota Cimahi, Minggu 27 /02/2022, melakukan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan.

Arie Somantri Ketua Brigez Kota Cimahi saat di hubungi melalui selulernya karena yang bersangkutan lagi di Cirebon, Arie mengatakan, bahwa kegiatan pembagian dan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus Corona.

“ Brigez Kota Cimahi merasa terpanggil,  ketika sebelumnya diberitakan banyak sekali warga masyarkat yang terkena Virus Corona," terangnya.

Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini di lakukan di situasi yang masyarakat Kota Cimahi sedang membutuhkan masker dan disinfektan, meskipun berita Virus Covid 19 dan Omicron tidak seperti pertama datangnya Covid 19 beberapa bulan yang lalau, namun, masyarakat masih sangat membutuhkan masker.

Diakuinya, kegiatan ini juga agar masyarakat juga mengetahui bahwa Brigez sekarang siap untuk bermitra dengan masyarakat terlebih di bidang kesehatan dan kesejahteraan.

"Karena selama ini Brigez di kenal Gangster atau geng motor yang identik dengan kekerasan di jalanan bahkan sering terdengar geng motor melakukan tindakan kriminal, dengan kegiatan ini kita menepis image itu semua, sekarang Brigez ada untuk masyarakat," ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan  Balbo dan Rio kegiatan ini biar masyarakat juga mengetahui juga kalau kita tidak seburuk cerita masyarakat, kita sudah merubah paradigma dan ibadah dengan sebisanya melewati suka dukanya termasuk cemoohan.

Balbo dan Rio  berharap semoga acara sosial ini membawa kebaikan dan keberkahan hidup buat kita semua dan mengenalkan kepada masyarakat Kota Cimahi kalau ormas BRIGEZ Cimahi selatan tetap bisa eksis dalam hal positif.

Acara di pimpin oleh Ketua Ormas BRIGEZ Cimahi Selatan saudara  Vizul di bantu A Balbo Rio Kenjo dan Irvan Iponk sebagai Wakil Hankam DPW.***

Berita Foto:





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost