Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) FORKI Cimahi Siap Memberikan Yang Terbaik Untuk Kota Cimahi | Lawu Post

FORKI Cimahi Siap Memberikan Yang Terbaik Untuk Kota Cimahi

Rabu, 02 Maret 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Ketua KONI I Bidang Organisasi Kota Cimahi, Dedi Kuswandi didampingi Wasekum II Henry Asmara, Bidang Media Didin Sjafruddin, Bidang Kesejahteraan dan Pelaku Olahraga, Dadi Suryadi serta Staf dan Syanty melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) di Sekretariat Dojo Vira Prakasa Yudha Disjas TNI AD, Cimahi, Jumat (25/2/2022).

Wakil Ketua I Bidang Organisasi Dedi Kuswandi kepada awak media mengatakan, Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ini untuk mengetahui kondisi sebenarnya setiap Cabor, termasuk syarat pendirian cabor kelengkapan AD/ART serta kondisi klubnya, juga agar saat pelaksanaan Porprov XIVJabar tahun 2022 ini bisa meraih prestasi sebagaimana yang diharapkan.

"Hasil rapat pimpinan KONI Kota Cimahi bahwa pembinaan organisasi bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana kondisi yang sebenarnya salah satunya FORKI Cimahi dengan jumlah 12 club /dojo di perguruan bela diri tersebut," terangnya.

Kegiatan Monev yang di lakukan oleh KONI Kota Cimahi ke FORKI di terima dan di sambut dengan baik oleh jajaran pengurus FORKI.

Pengurus FORKI yang hadir dalam kegiatan Movev yang di lakukan oleh KONI Cimahi tersebut diantaranya Rony Boediono Wakil Ketua II FORKI Kota Cimahi, Penasehat FORKI Kota Cimahi, Mayor Inf. Agus Wibowo yang juga Kasi BIN- OR di Disjas Cimahi serta 12 ketua dojo yang tergabung di FORKI Cimahi.

Rony Boediono selaku Wakil Ketua II FORKI Kota Cimahi didampingi penasehat FORKI Kota Cimahi, Mayor Inf. Agus Wibowo, kepada awak media mengatakan bahwa FORKI Kota Cimahi siap membantu KONI Cimahi dan akan memberikan yang terbaik untuk Kota Cimahi.

Kami Siap membantu KONI Cimahi memberikan yang terbaik dari Cabor Karate , intinya siap bantu untuk kepentingan KONI”

Hal senada juga di sampaikan oleh Bugi Firmansyah Ketua Dojo KEI SHIN KAN Kota Cimahi bahwa pihaknya akan terus bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Cimahi dan akan terus bersinergi dengan Club/Dojo yang lainnya.

"KONI Cimahi kalau terus meningkatkan silahturahmi dan bersinergi dengan Club/Dojo yang di bawah nauangan KONI, tentu akan tercipta suasana kekeluargaan yang baik sehingga terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik, sehingga bisa menghasilkan hasil yang baik pula, ungkapnya.

Sementara itu Pelatih Training center (TC) Porprov XIV 2022 Kota Cimahi, M .Nur Rachman FH, menyampaikan bahwa “Program kerja pelatih sudah di maping sangat baik dan sitematik sejak awal Januari hingga pelaksanaan Porprov 2022 digelar , tentunya dengan program yang terukur dan peningkatan prestasi yang akan di raih, baik persiapan phisik, stamina, endurance dengan sport Science sampai kepada strategi yang akan digunakan pada Porprov 2022 mendatang ,” ujar Nur Rachman

Oleh karena itu, pihaknya mengaku optimis dengan raihan 4 medali emas di BK Porprov.

"Insya Allah pada pelaksanaan Porprov dapat meloloskan atletnya serta bisa lebih meningkat dan meraih prestasi tertinggi yang dipersembahkan untuk Kota Cimahi tentunya dengan mengawali kecintaan kepada daerahnya, yaitu Kota Cimahi, ” tegas Nur Rachman. ***


Berita Foto:







Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost