Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Agus Solihin Anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai PPP Menghadiri Pra Musrenbang di kelurahan Cigugur Tengah | Lawu Post

Agus Solihin Anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai PPP Menghadiri Pra Musrenbang di kelurahan Cigugur Tengah

Selasa, 25 Januari 20220 comments

CIMAHI  (LawuPost.Com)   - Agus Solihin  anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menghadiri Pra Musrenbang di kelurahan Cigugur Tengah, Kamis (13/01/2022).

Kepada awak media Agus mengatakan bahwa Pra Musrenbang sangat baik untuk menampung aspirasi dan perencanaan pembangunan Kota Cimahi.

Diakuinya, Saya sebagai wakil  rakyat dari dapil V, pra Musrenbang merupakan bagian dari Sinergitas antara pemerintah Kota CImahi dengan legislatif.

Agus sangat mengapresiasi antusias perwakilan masyarakat dan stakeholder yang ada dikelurahan Cigugur Tengah untuk sama-sama membangun Kota Cimahi.

Pra Musrenbang di Kelurahan Cigugur TengahKota Cimahi  dihadiri perwakilan dari Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, yaitu Pengurus Bimbingan Wilayah (Bimwil) Kelurahan Cigugur Tengah dan Sekretaris Dewan Kota Cimahi H. Totong Solehudin.*


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost