Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pemilihan Ketua KONI KBB Harus Transparan Dan Sesuai Tahapan Yang Berlaku | Lawu Post

Pemilihan Ketua KONI KBB Harus Transparan Dan Sesuai Tahapan Yang Berlaku

Rabu, 01 Desember 20210 comments

Bandung Barat (LawuPost.Com) Menjelang musyawarah pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang akan di selengarakan pada tanggal 12 Desember 2021 semakin memanas, hal tersebut di sampaikan oleh Arie Somantri tokoh pemuda KBB, Rabu (2/12/2021) di sekretariatnya kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut Arie sebagai warga masyarakat Kabupaten Bandung Barat, Bendahara Aspekindo KBB dan sekarang  menjabat Ketua DPW Brigez Kota Cimahi mendorong agar proses pemilihan ketua KONI harus dilakukan secara transparan dan sesuai tahapan – tahapan yang sudah di sepakati.

”Pemilihan Ketua KONI ini harus dilakukan secara terbuka dan transparan dan sesuai tahapan dan aturan,” ungkapnya.

Diakuinya, bahwa hari ini tanggal 2 Desember 2021 tahapannya adalah di umumkan siapa yang berhak menjadi bakal calon sesuai aturan, yaitu 20 % suara dari anggota cabor, kenapa sampai sekarang kok tidak ada pengumuman calon ketua,  ada apa sebenarnya ini ?

"Apabila Panitia Penjaringan hari ini tidak mengumumkan calon ketua yang sudah mengantongi 20% suara dari cabor, jangan sampai terjadi kerusuhan antar cabor yang sudah memberikan dukungan, sebenarnya sangat mudah bagi calon yang tidak memenuhi dukungan 20 % suara dari cabor di anggap gagal mencalonkannya, gitu saja kok susah," tegasnya.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) adalah satu-satunya organisasi yang berwenang dan bertanggung jawab mengelola, membina, mengembangkan dan mengkoordinasikan seluruh pelaksanaan kegiatan olahraga prestasi, janganlah di bawa – bawa ke ranah politik, karena olahraga itu mengedepankan sportifitas.

”Yang jadi siapa saja terserah, yang penting pemilihannya secara transparan, dan mampu untuk menjadi ketua. Karena tanggung jawab yang akan diemban menjadi ketua KONI cukup berat, harus ada tekad untuk memajukan olahraga di Kabupaten Bandung barat,” tegas Arie.***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost