Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sowan Gubernur dan Ketua CBS AAL Dari Masa Ke Masa di Hari Jadi ke-70 AAL | Lawu Post

Sowan Gubernur dan Ketua CBS AAL Dari Masa Ke Masa di Hari Jadi ke-70 AAL

Senin, 11 Oktober 20210 comments

AAL,  Surabaya (LawuPost.Com) Dalam upaya tetap menjalin tali silaturahim senior dengan junior, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) didampingi Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah, sowan kepada Gubernur AAL dan Ketua CBS AAL dari masa ke masa di kediamannya masing-masing kemarin. 

Kunjungan silaturahim ini diawali dengan mengujungi kediaman Laksamana TNI (Purn) Dr. Ade Supandi, S.E., M.A.P dan Ny. Endah Ade Supandi di kawasan Juanda. 

Kedatangan Mayjen Nur Alam, sapaan Gubernur AAL ini,  diterima langsung Laksamana TNI (Purn) Ade yang juga Kasal periode 31 Desember 2014 hingga 23 Mei 2018 ini.

Ade Supandi, Perwira Tinggi bintang empat kelahiran Batujajar, Kabupaten Bandung, 26 Mei 1960 ini, resmi tercatat dalam lembaran sejarah bangsa sebagai pejabat Gubernur AAL ke-33 dan pejabat Kasal ke-25. 

Usai sowan ke Laksamana Ade, kunjungan silaturahim dilanjutkan ke kediaman pejabat Gubernur AAL ke-37 periode 2014 yang juga pejabat Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) periode 2017, Laksamana Madya TNI  (Purn) Achmad Taufiqoerrochman dikawasan Darmokali, Surabaya. 

Sementara itu, Wagub AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara,  S. E., M.Si., M.Tr (Han) didampingi Wakil Ketua Cabang Berdiri Sendiri Jalasenastri AAL Ny. Hesti Rudhi Aviantara dan Kasi Sosial bersilaturahim kepada Gubernur AAL ke-31 periode 2010, yang juga Wakasal periode 2018, Laksamana Madya TNI (Purn) Wuspo Lukito, S.E., M.M.

Setelah itu, kunjungan berlanjut ke kediaman Gubernur AAL ke-36 periode 2013-2014, Laksamana Muda TNI (Purn.) I Nyoman Gede Nurija Ary Atmaja, S.E.

Kunjungan silaturahim ini,  juga sama dilakukan kepada 23 Gubernur AAL  dan Ketua CBS Jalasenastri AAL dari masa ke masa lainnya, yang dilakukan serempak oleh Pejabat Utama AAL didampingi Pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya.***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost