Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Laksanakan Kerja Bakti, Satgas Yonif RK 751/VJS  Jadi Promotor Dalam Pembangunan Kantor Klasis | Lawu Post

Laksanakan Kerja Bakti, Satgas Yonif RK 751/VJS  Jadi Promotor Dalam Pembangunan Kantor Klasis

Minggu, 17 Oktober 20210 comments

Yahukimo (LawuPost.Com) Bersama masyarakat dan Jemaat GKI Oraetlabora Kurima, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS membangun Kantor Klasis Baliem Selatan di Kabupaten Yahukimo, Distrik Kurima, Papua.

Dipimpin langsung  Letda Inf Yulianus Gebze  bersama 10 personel pos dibantu dengan masyarakat dan jemaat GKI bersama-sama mendirikan bangunan permanen yang nantinya akan di jadikan Kantor Klasis Baliem Selatan wilayah Yahukimo, Sabtu (16/10/2021).

Bapak  Simon Wenda (39 th) yang ikut bersama personel Satgas melaksanakan karya bakti menyampaikan rasa bangganya kepada personel Satgas yang mau ikut bekerja untuk membangun Kantor Klasis tersebut.

“Kami sangat berterima kasih dan merasa bangga atas bantuan tenaga yang telah diberikan bapak-bapak tentara kepada pembangunan Kantor Klasis, kantor ini akan selesai dengan cepat atas bantuan bapak-bapak dari pos 751” ujarnya.

“Maka dari itu kami berharap banyak kepada bapak-bapak personel pos yang ada di Kurima ini untuk selalu hadir dalam kegiatan pembangunan ini,” tambah bapak Simon Wenda.

Di sela-sela kegiatan karya bakti,  Letda Inf Yulianus Gebze menyampaikan kepada masyarakat yang ikut serta dalam karya bakti bahwa personil pos Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang saat ini bertugas di wilayah Kurima akan selalu siap untuk melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami personel Satgas Yonif RK 751/VJS  di Distrik Kurima ini memang ditugaskan untuk membantu program pembangunan yang direncanakan oleh bapak-bapak dan kami dari pos  siap kapan saja untuk dimintai bantuannya,  kami akan terus ikut membantu pembangunan Kantor Klasis ini agar cepat selesai dan bisa segera difungsikan,” ujar Danpos.

Di tempat terpisah, Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi S.I.P saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan personel Satgas yang ikut bergabung dalam pembangunan Kantor Klasis di Distrik Kurima. “Letnan Gebze selaku Danpos Satgas yang ada di Kurima sebelumnya sudah melaporkan ke saya bahwa akan mengerahkan personil pos untuk membantu pembangunan Kantor Klasis,” ungkapnya.

“Saya mengijinkan dan mendukung rencana tersebut serta berpesan agar  memperhatikan faktor keamanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan karena sampai saat ini kita tetap harus waspada terhadap penyebaran Virus dari Covid 19 yang sampai sekarang masih ada,” ujar Dansatgas. (Pen Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost