Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Beasiswa Penuh Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jenderal Achmad Yani Persembahan dari BNI | Lawu Post

Beasiswa Penuh Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jenderal Achmad Yani Persembahan dari BNI

Senin, 24 Mei 20210 comments


Cimahi (LawuPost.Com) 
BNI menyerahan Beasiswa Penuh Bagi Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jenderal Achmad Yani a.n. Tesya Alifa Galtiady, mahasiswi angkatan 2020. Acara ini dilangsungkan, Kamis (6/5) 2021 di Aula Gd. Jenderal TNI Mulyono, Cimahi.

BNI yang diwakili oleh Wakil Pemimpin Wilayah BNI Kanwil Bandung, Wirawan A. Rachmana menyampaikan bahwa penyerahan beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian BNI bagi dunia pendidikan, yang diharapkan dapat semakin memperkuat jalinan kerjasama yang sudah terbangun antara BNI dengan Yayasan Kartika Eka Paksi dan Universitas Jenderal Achmad Yani.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., L.L.M., Ph.D., menyampaikan kepada penerima beasiswa agar "Jangan lupa, kalau nanti sudah lulus harus mengabdi di Kota Cimahi".

Rektor juga turut menyampaikan terima kasih atas support yang diberikan oleh BNI, Yayasan Kartika Eka Paksi, TNI-AD dan juga Pemerintah Kota Cimahi.

Universitas Jenderal Achmad Yani sesuai dengan visi KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa, kedepan akan dikembangkan sebagai Smart Military University, seperti Naval Post Graduate di Amerika Serikat. Besarnya Universitas Jenderal Achmad Yani harus mampu memberikan dampak yang baik juga bagi Kota Cimahi. Oleh karena itu Universitas Jenderal Achmad Yani bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Cimahi, menyeleksi siswa-siswi unggul agar dapat berkuliah di Fakultas Kedokteran atau Fakultas Kedokteran Gigi.

Ketua Pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi, Letjen TNI (Purn.) Tatang Sulaiman, S.Sos., M.Si. menyatakan bahwa kemitraan dengan BNI adalah kemitraan jangka panjang dalam rangka mendukung The New Universitas Jenderal Achmad Yani. "Saya berterimakasih dan berharap kedepan jumlah penerima beasiswanya bisa lebih banyak, bahkan hingga lima belas orang", imbuhnya.

Harapan kemitraan yang lebih erat lagi juga disampaikan oleh Ketua Pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi antara Universitas Jenderal Achmad Yani dan Pemkot Cimahi, khususnya dalam bidang penelitian dan pengembangan. Hal ini perlu dilakukan agar keberadaan Universitas Jenderal Achmad Yani dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Cimahi.

Sementara itu Plt. Walikota Cimahi Letkol Inf. (Purn.) Ngatiyana turut mendukung apa yang disampaikan Rektor, "Semoga ketika penerima sudah menjadi Dokter, dapat berjuang di Kota Cimahi, apakah itu di RSGMP Unjani, atau di RSUD Cibabat. Beliau juga menambahkan bahwa kualitas lulusan Universitas Jenderal Achmad Yani sudah tidak diragukaan lagi serta dapat diterima oleh masyarakat.

Plt. Walikota Cimahi juga berkomitmen untuk memperkuat sinergi dengan Universitas Jenderal Achmad Yani, khususnya dalam mengembangkan dunia pendidikan khususnya Pendidikan Tinggi.

"Keberadaan Unjani merupakan kebangaan bagi masyarakat Kota Cimahi, pungkasnya.

Pantauan media ini di lokasi, Pemberian beasiswa sebagai bentuk Corporate Social Responsibility dari BNI ini sangat disambut baik oleh Tesya dan keluarga.

Beasiswa diserahkan langsung oleh Wakil Pemimpin Wilayah BNI Kanwil Bandung, Wirawan A. Rachmana disaksikan oleh segenap tamu undangan dari unsur pimpinan Yayasan Kartika Eka Paksi, Universitas Jenderal Achmad Yani, BNI dan Pemkot Cimahi.***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost